home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Bakal Bintangi Drama Aksi JTBC

Kamis, 11 Februari 2021 11:20 by bellaevania | 292 hits
Kang Ha Neul Bakal Bintangi Drama Aksi JTBC
Image Source: TV Daily

DREAMERS.ID - Setelah terakhir kali membintangi drama setahun lalu, Kang Ha Neul dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru JTBC bergenre aksi berjudul Insider (judul sementara).

Kang Ha Neul akan berperan sebagai trainee yudisial bernama Kim Yo Han. Setelah menyamar untuk penyelidikan, Kim Yo Han mengalami krisis dan akhirnya berjuang untuk mencoba mendapatkan kartu yang akan mengubah nasibnya saat dia berjudi di penjara.

Meskipun ia berada dalam situasi berbahaya saat terlibat dalam insiden tak terduga selama penyelidikan, ia akan terus berjuang untuk bertahan hidup dan berhasil tumbuh dengan kemampuannya untuk mengubah krisis menjadi sebuah peluang.

Baca juga: 5 Aktor dengan Karakter sebagai Ayah yang Membekas

Insider merupakan drama yang ditulis Moon Man Se, yang juga menulis drama Priest. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Kang Ha Neul lebih dulu membintangi drama KBS 2TV River Where the Moon Rises sebagai cameo yang akan tayang perdana pada 15 Februari. Drama ini juga dibintangi Kim Sohyun dan Ji Soo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan perdana pada 30 Juli mendatang, drama terbaru Kakao TV ‘The Great Shaman Ga Doo Shim’ telah merilis potongan gambar baru dari Kim Sae Ron dan Nam Da Reum!...
  • HOT !
    Bae In Hyuk sukses menarik perhatian penikmat drama Korea dengan membintangi dua judul sekaligus yakni drama tvN My Roommate is A Gumiho dan KBS At a Distance is Spring....
  • HOT !
    Mengetahui perjalanan idol favorit memang memiliki sensasi tersendiri bagi penggemar, terlebih tema mengenai idol K Pop yang kerap diangkat ke dalam drama Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)