home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Yoon Eun Hye Unjuk Kemampuan Menari Lovesick Girls BLACKPINK

Kamis, 11 Februari 2021 17:30 by bellaevania | 453 hits
Aktris Yoon Eun Hye Unjuk Kemampuan Menari Lovesick Girls BLACKPINK
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Melalui channel Youtube resmi pribadinya yang kini sudah memiliki lebih dari 160 ribu subscriber, Yoon Eun Hye kerap membagikan bocoran aktivitasnya sehari-hari melalui vlog.

Tetapi ada yang berbeda dari video yang biasa diunggah aktris Coffe Prince itu. Yoon Eun Hye baru saja mengunggah video cover dance koreografi Lovesick Girls yang dipopulerkan BLACKPINK. Wanita berusia 36 tahun itu tampak bersemangat dan menghafal semua detail tarian Lovesick Girls.

Meski dikenal sebagai seorang aktris, mungkin banyak yang lupa bahwa Yoon Eun Hye memulai karir sebagai penyanyi. Yoon Eun Hye merupakan salah satu anggota dari girlgrup Baby V.O.X yang terkenal di tahun 90-an akhir dan awal tahun 2000-an.

Bersama dengan video tersebut, Yoon Eun Hye juga menyampaikan ucapan selamat tahun baru Imlek. Dia menulis, “Sebagai hadiah tahun baru Imlek.. sebuah cover dance.. Aku sudah mempersiapkannya.”

Yoon Eun Hye mengaku agak gugup untuk menari kembali. Dan menyampaikan rasa terima kasih pada guru yang mengajarinya koreografi tersebut. “Aku malu. Aku sangat malu melakukan ini sendirian. Koreografer Generasi Ke-16, yang bersamaku 3 hari sebelum syuting, dan guru Hyoyoon! Terima kasih telah bersama denganku dengan bahagia."

Bagaimana cover dance Yoon Eun Hye yang satu ini? Masih cocok jadi idol gak Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Im Soo Jung berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion dan budaya OhBoy! Tema pemotretan adalah makanan yang paling dekat dengan lingkungan, dan aktris ini memancarkan pesona segar dan lembut dalam gaun musim panas....
  • HOT !
    Setelah DSP Media merilis pernyataan sebagai tanggapan atas pembebasan adik Hyunjoo eks APRIL dari tuduhan pencemaran nama baik, perwakilan hukum Hyunjoo merilis tanggapan mereka sendiri atas pernyataan DSP Media....
  • HOT !
    Seperti yang sudah diumumkan, beberapa episode dari drama JTBC Nevertheless akan diberi rating 19+. Dan yang pertama adalah episode kedua yang akan tayang pada Sabtu (26/6) ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)