home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rencana Liburan Imlek Idola K-Pop Kelahiran 1997, Kerja Sampai Me Time

Jumat, 12 Februari 2021 09:30 by muthiasp | 346 hits
Rencana Liburan Imlek Idola K-Pop Kelahiran 1997, Kerja Sampai Me Time
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan menjalani libur tahun baru lunar atau imlek mulai 11 - 14 Februari. Banyak kegiatan yang berubah, termasuk jadwal pekerjaan para idola K-Pop yang mendapatkan libur panjang daripada biasanya.

Terlebih, 2021 adalah tahun keberuntungan bagi mereka yang kelahiran 1997. Para idola K-Pop kelahiran 1997 pun berbagi tentang kegiatan apa yang akan mereka lakukan selama libur tahun baru lunar kali ini.

SEVENTEEN

Grup SEVENTEEN memiliki tiga anggota yang lahir tahun 1997 yaitu Mingyu, The8, dan DK. Mingyu berharap tahun ini akan berjalan lebih baik. Jika tahun lalu masih bisa menjalani tur konser offline, libur imlek tahun ini Mingyu berencana istirahat saja.

The8 berharap agar tahun ini sehat dan bisa menemukan hobi baru. Ia hanya berencana menghabiskan libur imlek dengan menggarap musik di studio. Sedangkan DK akan berkumpul bersama keluarga.

Bangchan Stray Kids

Leader grup Stray Kids ini berharap agar di tahun 2021 bisa kembali menggelar konser offline dan tampil dihadapan STAY, sebutan penggemarnya. Bangchan sepertinya akan latihan dan mengerjakan musik saat libur imlek.

The Boyz

Baca juga: Grup K-Pop yang Dianggap Bakal Memimpin Masa Kejayaan Generasi ke-4

Ada tiga anggota The Boyz yang kelahiran 1997, yaitu Younghoon, Jacob, dan Hyunjae. Younghoon mengenang libur imlek tahun lalu bertemu penggemar lewat acara showcase, namun tahun ini akan menghabiskannya bersama keluarga di rumah. Sementara Hyunjae belum punya rencana apapun, Jacob ingin menyantap makanan lezat.

Minnie (G)I-DLE

Jika tahun lalu (G)I-DLE punya kenangan manis libur imlek dengan memenangkan trofi program musik utama Korea, tahun ini Minnie yang kampung halamannya di Thailand memilih untuk istirahat saja di Korea dan me time.

Mina TWICE

Begitu pula dengan Mina TWICE yang memilih untuk menetap di Korea selama libur imlek daripada di Jepang, karena mengutamakan kesehatan dengan mencegah potensi penularan virus corona. Padahal dia mengaku rindu dengan keluarganya.

Oh My Girl

Jiho dan Binnie Oh My Girl yang sama-sama lahir di tahun 1997 punya rencana menghabiskan libur imlek yang sama. Mereka berencana untuk berkumpul dengan keluarga di rumah dan menyantap makanan lezat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar drama ‘Penthouse’ tentunya sudah mengetahui berbagai konflik yang terjadi antar karakter, seperti hubungan Cheon Seo Jin dan Bae Rona, Oh Yoon Hee, hingga Shim Su Ryeon yang tidak habis habis....
  • HOT !
    Felix Stray Kids menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretan yang karismatik. Dalam wawancara yang menyertainya, idola K Pop ini berbicara tentang kemenangan grupnya di ‘Kingdom’ dan juga sifatnya yang perhatian terhadap orang lain....
  • HOT !
    Dalam wawancara terbaru setelah menyelesaikan proyek drama KBS ‘At a Distance Spring is Green’, Kang Min Ah membagikan kesannya saat bertemu dengan para lawan main, Park Ji Hoon dan Bae in Hyuk untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Sunny20
Cast : Seunghyun, Jiyong, Taeyang, Seungri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)