home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tamat, Mr. Queen Sukses Masuk Daftar Drama Korea Rating Tertinggi tvN

Senin, 15 Februari 2021 09:00 by muthiasp | 332 hits
Tamat, Mr. Queen Sukses Masuk Daftar Drama Korea Rating Tertinggi tvN
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada 14 Februari malam, drama Korea Mr. Queen menayangkan episode terakhirnya. Drama tvN ini sukses mempertahankan perhatian penonton sejak awal sampai akhir, sehingga berhasil masuk sebagai daftar lima besar drama dengan rating tertinggi tvN.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode terakhir dari Mr. Queen mencetak rating nasional rata-rata 17,4 persen dan puncak 19,3 persen, sekaligus menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (termasuk jaringan penyiaran publik).

Peringkat tersebut tidak hanya menandai rekor rating personal baru, tetapi juga membuat Mr. Queen menjadi drama dengan peringkat kelima tertinggi dalam sejarah tvN, berada di bawah Crash Landing on You, Goblin, Reply 1988, dan Mr. Sunshine.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Kim Jung Hyun

Sementara itu, drama TV Chosun Love (ft. Marriage and Divorce) juga memecahkan rekor rating personal sebagai drama dengan rating tertinggi yang pernah diraih dalam sejarah TV Chosun. Episode terbaru dari drama tersebut meraih rating nasional rata-rata 9,7 persen.

Terakhir, drama KBS 2TV Homemade Love Story menikmati peningkatan rating dari episode sebelumnya yakni rata-rata sebesar 31,0 persen dan 32,8 persen untuk kedua bagiannya skala nasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    JBJ95 mengajukan tuntutan pembatalan kontrak dengan agensi Star Road Entertainment, yang diklaim membiarkan mereka mengurus segala kegiatan pekerjaan sendiri. Klaim tersebut dibantah oleh pihak agensi...
  • HOT !
    Aktris senior Kim Hee Sun masih menunjukkan popularitasnya di dunia entertainment. Ia memulai karirnya sejak tahun 1992 lewat film ‘Bloody Fight For Revenge’, dan hingga tahun 2020 ia masih aktif membintangi drama, seperti ‘Alice’....
  • HOT !
    Lee Do Hyun berbicara tentang drama baru ‘Youth of May’ dan peran yang dimainkannya. Drama baru KBS 2TV ini yang akan tayang pada 3 Mei ini menyoroti semangat yang mendasari sekelompok pemuda yang hidup hingga Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)