home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Song Kang Jadi Penari Balet di Drama 'Navillera'

Senin, 15 Februari 2021 11:00 by fzhchyn | 308 hits
Penampilan Song Kang Jadi Penari Balet di Drama 'Navillera'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Navillera’ telah merilis foto-foto pertama untuk penampilan Song Kang sebagai pemain utama. Merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 22 Maret.

Navillera’ akan menceritakan kisah Duk Chool, seorang pria yang memulai balet pada usia 70 (diperankan oleh Park In Hwan), dan Chae Rok, seorang balerino berusia 23 tahun yang tersesat saat mengejar mimpinya (diperankan oleh Song Kang).

Meski Chae Rok memiliki bakat luar biasa sebagai penari balet, ia berjuang dengan kenyataan pahit yang membuatnya sulit untuk sukses. Setelah tersesat dalam perjalanan menuju mimpinya, hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia bertemu dengan siswa yang unik: Duk Chool, yang akan membawa perubahan dramatis ke dunia Chae Rok.

Baca juga: Episode Terbaru Drama ‘Navillera’ Makin Bikin Penonton Baper

Dalam potongan gambar Song Kang yang baru dirilis, aktor tersebut memancarkan keanggunan dan ketenangan sebagai penari berbakat. Meskipun dia membuat menari terlihat mudah, ekspresi tekad di mata Chae Rok mengisyaratkan perjuangan yang harus dia hadapi di masa mudanya.

Memuji akting Song Kang, produser ‘Navillera’ berkomentar, "Song Kang menampilkan karakter Chae Rok dengan sempurna, seolah-olah karakter dari webtoon telah hidup kembali. Kami yakin bahwa [Chae Rok] akan menjadi peran seumur hidup Song Kang. Nantikan 'Navillera' dan balerino Song Kang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    JBJ95 mengajukan tuntutan pembatalan kontrak dengan agensi Star Road Entertainment, yang diklaim membiarkan mereka mengurus segala kegiatan pekerjaan sendiri. Klaim tersebut dibantah oleh pihak agensi...
  • HOT !
    Aktris senior Kim Hee Sun masih menunjukkan popularitasnya di dunia entertainment. Ia memulai karirnya sejak tahun 1992 lewat film ‘Bloody Fight For Revenge’, dan hingga tahun 2020 ia masih aktif membintangi drama, seperti ‘Alice’....
  • HOT !
    Lee Do Hyun berbicara tentang drama baru ‘Youth of May’ dan peran yang dimainkannya. Drama baru KBS 2TV ini yang akan tayang pada 3 Mei ini menyoroti semangat yang mendasari sekelompok pemuda yang hidup hingga Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)