home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Comeback dan Debut Idola K-Pop di Februari 2021

Senin, 15 Februari 2021 11:45 by muthiasp | 423 hits
Jadwal Comeback dan Debut Idola K-Pop di Februari 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2021 sudah masuk ke bulan keduanya. Penggemar K-Pop pun harus bersiap dengan karya-karya musik baru dari para idola kesayangan yang sudah sangat dinantikan pada bulan Februari ini.

Selain comeback besar salah satunya SHINee setelah tiga tahun, ada pula debut dari grup yang sudah menarik perhatian dari foto-foto dan video teasernya. Berikut daftar comeback dan debut idola K-Pop bulan Februari 2021:

15 Februari

Chungha dijadwalkan merilis full album perdana bertajuk QUERENCIA pada 15 Februari. Sebelumnya, ia sudah meluncurkan lagu pra-rilis berjudul X pada bulan Januari.

16 Februari

Kang Daniel akan merilis single terbaru berjudul PARANOIA pada 16 Februari pukul 6 sore waktu Korea. Lagu ini menyusul perilisan mini album MAGENTA yang dirilis pada Agustus 2020.

17 Februari

Girl group baru besutan produser Shinsadong Tiger dan Universal Music Group bernama TRI.BE dijadwalkan untuk debut pada 17 Februari dengan single album Da Loca. LE EXID disebut ikut memproduseri mereka.

18 Februari

Boy group baru Kingdom akan debut pada 18 Februari dengan mini album History of Kingdom: Part I. Arthur. Grup ini beranggotakan Dann, Arthur, Mujin, Louis, Ivan, Jahan dan Chiwo, yang mana masing-masing mewakili raja berbeda.

19 Februari

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

I.M MONSTA X akan melangsungkan debut solo dengan merilis mini album digital pertamanya Duality pada 19 Februari. Narachan M.O.N.T juga merilis single solo Beautiful Sunday di hari yang sama.

Sementara BTS akan membagikan edisi baru dari album BE pada 19 Februari. Versi baru BE (Essential Edition) ini berisi delapan lagu yang sebelumnya termasuk dalam BE (Deluxe Edition), dan dikatakan bahwa "beberapa komponen dari album akan berbeda dari rekaman sebelumnya.”

22 Februari

SHINee is back! SHINee akhirnya kembali setelah tiga tahun pada 22 Februari dengan full album bertajuk Don Don't Call Me. Bersamaan dengan debut solo dari Lee Seunghyub N.Flying atau J.Don dengan lagu On the Track.

23 Februari

Sunmi akan kembali dengan mini album terbarunya bertajuk TAIL pada 23 Februari pukul 6 sore KST. Dari mini album tersebut akan ada dua title track yaitu TAIL dan What the Flower.

24 Februari

ONF akan merilis album lengkap mereka ONF: MY NAME pada 24 Februari, berbarengan dengan comeback pertama WEi dengan mini album bertajuk IDENTITY: Challenge.


Selain itu, girl group baru PIXY debut pada 24 Februari dengan single digital berjudul Wings. Grup ini beranggotakan enam cewek cantik yaitu Ella, Lola, Saetbyeol, Dia, Sua, dan Dajeong. Saetbyeol adalah mantan anggota Girl's Alert, sedangkan Ella adalah nama panggung baru Mirae eks Cherry Bullet.

26 Februari

Wonho juga meramaikan parade comeback bulan Februari. Ia dijadwalkan merilis mini album solo keduanya bertajuk Love Synonym # 2: Right for Us pada 26 Februari 2021 pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)