home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Nara Gabung Drama Baru Lee Joon dan Lee Jin Wook

Selasa, 16 Februari 2021 11:00 by bellaevania | 432 hits
Kwon Nara Gabung Drama Baru Lee Joon dan Lee Jin Wook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kwon Nara kemungkinan akan bergabung dengan Lee Joon dan Lee Jin Wook dalam drama fantasi baru tvN berjudul Bulgasal (judul sementara).

Pada 15 Februari, Sport Chosun melaporkan bahwa Kwon Nara sedang dalam pembicaraan untuk bergabung sebagai pemeran utama wanita. Kemudian agensi Kwon Nara membenarkan hal ini. Mantan anggota girlgrup Hello Venus itu tengah meninjau peran tersebut secara positif.

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang telah melakukan reinkarnasi selama 600 tahun, dan mengingat kehidupan masa lalunya. Dan seorang pria bernama Dan Hwal yang hidup lebih dari 600 tahun sebagai Bulgasal, makhluk mitologi yang meminum darah manuisa dan dikutuk dengan keabadian.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Ia dulunya merupakan seorang manusia biasa, hal yang membuatnya ingin tetap hidup adalah untuk melakukan balas dendam terhadap wanita yang mengubahnya menjadi monster.

Kwon Nara sedang dalam pembicaraan unk peran Min Sang Un. Sementara Lee Joon dan Lee Jin Wook tengah dalam pertimbangan untuk mengambil peran bulgasal Dan Hwal dan Ok Eul Tae.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)