home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris Isi OST Drama Tahun Lalu, Kim Jaehwan Siap Rilis Album Baru

Rabu, 17 Februari 2021 13:00 by fzhchyn | 276 hits
Laris Isi OST Drama Tahun Lalu, Kim Jaehwan Siap Rilis Album Baru
Image source: Twitter/Kim Jaehwan

DREAMERS.ID - Lebih dari setahun sejak perilisan album sebelumnya, Kim Jaehwan akhirnya akan segera kembali dengan musik baru! Solois muda berbakat ini dikabarkan bakal comeback pada musim semi atau sekitar bulan April.

Pada 16 Februari, outlet media Xsportsnews melaporkan bahwa Kim Jaehwan akan merilis album baru pada bulan April. Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari agensinya Swing Entertainment mengonfirmasi dengan mengatakan, “Kim Jaehwan sedang menyiapkan comeback pada awal April.”

Ini akan menjadi album pertama Kim Jaehwan dalam lebih dari setahun sejak mini album keduanya ‘Moment’ yang rilis pada Desember 2019. Pada Februari 2020, Kim Jae Hwan juga merilis single digital ‘Goodbye’ dan single keduanya ‘I'm Not Okay’ di bulan Agustus.

Mantan member Wanna One ini juga aktif mengisi soundtrack sejumlah drama, termasuk ‘Someday’ untuk OST ‘Crash Landing on You’, ‘You're My End and My Beginning’ untuk OST ‘The King: Eternal Monarch’, dan ‘What If’ untuk OST ‘Record of Youth’ tahun lalu.

Selain itu, Kim Jaehwan merilis lagu ‘COLD’ dengan MC Mong, ‘Break Away’ untuk album yang dirilis oleh ‘Yoo Hee Yeol's Sketchbook’, ‘At Every Moment’ untuk OST webtoon ‘Bunny and Guys’ dan ‘Spring Summer Autumn Winter’ untuk Album Peringatan 30 Tahun Kim Hyun Sik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)