home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Saling Puji Soal Akting dan Chemistry

Kamis, 18 Februari 2021 09:50 by muthiasp | 626 hits
Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Saling Puji Soal Akting dan Chemistry
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama Vincenzo pada 20 Februari, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin sebagai pemeran utama berbagi cerita tentang pengalaman bekerja sama dan membangun chemistry di lokasi syuting.

Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan mafia yang keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda. Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young.

Karakter Hong Cha Young diperankan oleh Jeon Yeo Bin, dan anak magangnya Jang Joon Woo dimainkan oleh Taecyeon 2PM. Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Pertama kali bekerja sama, Song Joong Ki memuji Jeon Yeo Bin, “Jeon Yeo Bin adalah aktris yang aktingnya tidak hanya menyenangkan untuk ditonton, tetapi juga semacam akting yang belum pernah dilihat sebelumnya."

Baca juga: Cerita Aktor Vincenzo Salah Fokus karena Visual Song Joong Ki Sampai Lupa Dialog

"Sebagai sesama aktor, saya iri dengan banyak bakatnya, dan dia adalah mitra yang memberi saya banyak motivasi. Saat bekerja bersama dengannya di lokasi syuting, saya sangat senang menonton akting Jeon Yeo Bin secara langsung. Saya pikir pemirsa dapat dengan aman menantikan pesonanya juga," paparnya.

Sementara itu, Jeon Yeo Bin berkomentar, “Song Joong Ki adalah seseorang yang sangat cocok dengan peran Vincenzo. Saya bisa mempercayainya saat berakting bersama. Cha Young adalah karakter yang terus-menerus menekan orang lain, dan dia membantu saya untuk mengekspresikan [karakter] dengan lebih banyak cara."

Jeon Yeo Bin pun memastikan chemistrynya dengan Song Joong Ki bagus, “Kualitas yang tidak dimiliki Cha Young dapat ditemukan di Vincenzo, sedangkan kualitas yang tidak dimiliki Vincenzo dapat ditemukan di Cha Young. Karena itu, seiring berjalannya waktu dan keduanya secara bertahap saling mempengaruhi satu sama lain, chemistry mereka akan semakin bersinar."

Selain wawancara singkat, pihak tvN juga merilis poster baru yang mencolok dari dua pemeran utamanya yang secara dramatis dengan warna merah hitam bersama caption, “Bukan negosiasi, tapi peringatan. Kejahatan dihukum melalui kejahatan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru ‘At a Distance Spring is Green’ telah merilis foto pertama yang menunjukkan momen kebersamaa Park Ji Hoon dan Kang Min Ah! Ini merupakan drama adaptasi webtoon populer yang menceritakan kisah realistis mahasiswa yang berjuang untuk menghadapi dunia yang sulit....
  • HOT !
    Tema medis atau kedokteran cukup sering ditemui di drama Korea, yang mana diperankan oleh para aktor tampan. Berikut ini deretan aktor yang pernah berperan sebagai dokter. Berkharisma dengan jas putih!...
  • HOT !
    Pada tahun 2019 lalu agensi ternama Korea, SM Entertainment membuat terobosan baru dengan mendebutkan grup baru. Tak seperti grup pada umumnya yang berisikan artis baru, SM Entertainmnet justru memilih para artisnya yang sudah dikenal luas. Mereka berasal dari tiga grup berbeda, yakni SHINEE, EXO dan NCT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)