home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Jenius, Park Min Young Cerita Hal Tersulit Syuting Acara Busted 3

Kamis, 18 Februari 2021 10:50 by muthiasp | 988 hits
Dikenal Jenius, Park Min Young Cerita Hal Tersulit Syuting Acara Busted 3
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Min Young baru-baru ini menjalani wawancara dan pemotretan bersama majalah Cina Knight. Ia menceritakan pengalamannya syuting acara Busted! musim ketiga, di mana selalu menjadi detektif andalan karena pemikirannya yang jenius.

“Karena saya menjadi begitu dekat dengan para pemeran lainnya saat bekerja bersama dalam jangka waktu yang lama,” jelas Park Min Young, “hal tersulit [tentang pembuatan film] adalah menahan tawa saya," ungkapnya.

Park Min Young menambahkan, "Secara khusus, ketika sesama aktor yang dekat dengan saya muncul sebagai tamu, periode waktu 3 detik yang mereka butuhkan untuk menjadi karakter sangat lucu."

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Bintang drama populer ini juga berbicara tentang rencananya untuk tahun depan, mengungkapkan bahwa saat ini sedang dalam pembicaraan untuk proyek berikutnya, "Saya selalu mencoba untuk mengambil bagian dalam satu proyek akting per tahun."

"Saat ini, saya sedang bekerja keras untuk meninjau proyek potensial untuk peran berikutnya, dan jika ada kesempatan, saya berharap untuk menyapa pemirsa [melalui peran baru] di paruh kedua tahun ini," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)