home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani Jatuh dalam Pelukan Pria yang Lebih Muda di ‘How to be Thirty’

Kamis, 18 Februari 2021 10:33 by fzhchyn | 722 hits
Hani Jatuh dalam Pelukan Pria yang Lebih Muda di ‘How to be Thirty’
Image source: KakaoM

DREAMERS.ID - Drama KakaoM yang akan datang ‘How to be Thirty’ baru saja merilis poster baru untuk Hani EXID dan Baek Sung Chul. Kedua karakter ini akan menunjukkan romansa yang mendebarkan antara wanita dan pria yang lebih muda.

How to be Thirty’ adalah drama roman baru yang mengisahkan tentang kehidupan kerja dan cinta wanita yang baru saja memasuki usia tiga puluhan. Jung In Sun akan berperan sebagai penulis webtoon sukses Seo Ji Won, dan Kang Min Hyuk CNBLUE akan berperan sebagai Lee Seung Yoo, sosok cinta pertamanya yang dia temui lagi sebagai penerbitnya.

Sementara Hani akan berperan sebagai Lee Ran Joo, seorang penyiar yang mencapai kesuksesan pada usia dini. Dia adalah teman dekat Seo Ji Won.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Pada 18 Februari, drama merilis dua poster yang menampilkan chemistry antara Lee Ran Joo dan Hyung Joon Young (diperankan oleh Baek Sung Chul), pria muda manis yang secara mengejutkan melangkah dan tiba-tiba masuk ke dalam hidupnya. Meskipun Lee Ran Joo percaya bahwa pada saat dia berusia 30 tahun, dia sudah menjadi ahli dalam cinta dan kencan, dia mendapati dirinya memulai romansa yang tidak terduga ketika pendatang baru dan berani ini memicu keingintahuannya.

Poster tersebut menampilkan bagaimana Hyung Joon Young mengungkapkan perasaannya kepada Lee Ran Joo dengan cara yang biasanya lembut namun berani, mengisyaratkan kekacauan internal yang dihadapi oleh Lee Ran Joo dengan judul: “Tiga puluh, usia di mana kau menjadi penasaran tentang pria yang lebih muda."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)