home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Shin Seung Ho, Lawan Main Irene Red Velvet di Film Double Patty

Kamis, 18 Februari 2021 11:00 by bellaevania | 667 hits
Profil Shin Seung Ho, Lawan Main Irene Red Velvet di Film Double Patty
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Double Patty yang dibintangi Shin Seung Ho dan Irene Red Velvet baru saja dirilis pada 17 Februari. Shin Seung Ho yang berperan sebagai pegulat muda bernama Kang Woo Ram cukup menarik perhatian netizen.

Pria kelahiran 11 November 1995 ini debut di layar kaca melalui program SBS Super Model Contest di tahun 2016. Dengan tinggi 187 cm dan bentuk tubuh yang ideal, tak heran jika Shin Seung Ho sangat cocok menjadi model.

Namun ternyata sebelum melakukan debut di industri hiburan, Shin Seung Ho merupakan seorang pemain sepak bola. Ia telah menekuni dunia sepak bola selama 11 tahun. Tetapi dia memutuskan menyerah untuk menekuni dunia akting.

Dalam wawancara dengan Sport Chosun pada 16 Februari lalu, Shin Seung Ho mengungkap tak pernah menyesali keputusannya meninggalkan dunia sepak bola. Ia mengatakan, “Aku tidak pernah menyesali apa pun setelah menyerah pada sepak bola untuk memilih hidup sebagai aktor.”

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Aku tidak senang saat bermain sepak bola. Aku tidak puas bermain sepak bola selama dua tahun sebelum berhenti. Jadi aku berpikir harus berhenti bermain sepak bola secara alami,” tambahnya.

Shin Seung Ho kemudian menceritakan mengikuti saran orang terdekat agar menjadi model dan aktor. “Setelah itu orang-orang menyarankan agar aku menjadi model, begitu cara saya masuk ke industri hiburan. Lalu orang menyarankanku mencoba akting, jadi aku mulai berakting,” lanjutnya.

Shin Seung Ho sendiri dikenal membintangi web drama A-Teen juga drama At Eighteen, Love Alarm dan How to Buy a Friend.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)