home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser BTS Pdogg Jadi Komposer dan Penulis Lirik dengan Penghasilan Tertinggi

Kamis, 18 Februari 2021 11:15 by fzhchyn | 451 hits
Produser BTS Pdogg Jadi Komposer dan Penulis Lirik dengan Penghasilan Tertinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Music Copyright Association (KOMCA) atau Asosiasi Hak Cipta Musik Korea telah mengumumkan para penerima penghargaan Royalties Awards tahunannya. Pdogg, produser di balik banyak lagu hits BTS pun berhasil meraih hadiah utama di beberapa kategori.

Pada 18 Februari, KOMCA mengungkapkan bahwa produser Big Hit Entertainment Pdogg, yang telah mengerjakan banyak lagu hit BTS, adalah komposer dan penulis lirik dengan penghasilan tertinggi dari royalti dalam kategori musik populer pada tahun 2020.

Pdogg mengklaim kedua penghargaan tersebut untuk tahun ketiga berturut-turut, setelah kemenangannya pada tahun 2018 dan 2019.

Baca juga: 5 Lagu BTS Antimainstream Rekomendasi Produser Big Hit

Produser Cho Young Soo, yang telah bekerja dengan banyak artis terkenal termasuk SG Wannabe, T-ara, Im Young Woong, Hong Jin Young, dan Jang Yoon Jung, memenangkan hadiah utama dalam kategori aransemen.

Sementara itu lagu BTS ‘Boy With Luv’, yang juga merupakan salah satu dari banyak lagu grup yang diproduksi dan ditulis bersama oleh Pdogg, dinobatkan sebagai lagu dengan jumlah streaming tertinggi pada tahun 2020.

Hadiah utama lainnya diraih oleh Kim Sung Kyun di kategori musik klasik, Park Kyung Hoon di kategori musik tradisional Korea, dan Lee Sang Hee di kategori musik anak-anak.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan anggota CLC, Elkie baru baru ini menjalani wawancara eksklusif dengan surat kabar Hong Kong, Mingpao. Dalam wawancara tersebut, dia mengungkapkan alasan sebenarnya keluar CUBE Entertainment dan CLC....
  • HOT !
    Sunmi dan Chungha menunjukkan pesona yang classy untuk pemotretan dengan majalah Marie Claire. Dalam wawancaranya, keduanya berbicara tentang hubungan persahabatan mereka yang dekat....
  • HOT !
    Lee Suhyun berbicara tentang bagaimana ia mengatasi keterpurukan dalam hidupnya dalam episode JTBC ‘Nice Alone’ yang tayang 19 April. Penyanyi dari duo AKMU ini bahkan sempat berpikir untuk pensiun di usianya yang masih muda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nurindahmukharromah
Cast : Oh Sehun, Lee Kirin (You), Im Nami (Kirin's Friend), Tao (Kirin's Friend), Byun Baekhyun,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)