home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Yoon, Kam Woo Sung, Park Sung Hoon Lawan Mayat Hidup di Teaser Joseon Exorcist

Kamis, 18 Februari 2021 12:00 by bellaevania | 722 hits
Jang Dong Yoon, Kam Woo Sung, Park Sung Hoon Lawan Mayat Hidup di Teaser Joseon Exorcist
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Joseon Exorcist merupakan drama baru SBS bergenre sageuk yang menggabungkan fantasi dan aksi. Drama ini dibintangi Jang Dong Yoon, Kam Woo Sung dan Park Sung Hoon.

Joseon Exorcist berkisah tentang mayat yang hidup kembali setelah dibunuh oleh keluarga kerajaan. Jang Dong Yoon berperan sebagai Pangeran Chungnyeong, seorang pemuda kutu buku yang dipaksa berperang untuk melindungi Joseon dari roh jahat.

Kam Woo Sung berperan sebagai Raja Taejong, seorang raja berdarah dingin yang berusaha mengendalikan roh-roh jahat yang telah mengambil alih kerajaan. Ia secara diam-diam menyimpan rasa bersalah pada pertumpahan darah yang dilaluinya untuk membantu ayahnya mendirikan dinasti Joseon.

Sementara Park Sung Hoon berperan sebagai Pangeran Yangnyeong, yang melakukan kontrak berbahaya dengan roh jahat untuk melindungi orang yang dicintainya.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Dibatalkan karena Berbagai Alasan Tak Terduga

Teaser dimulai saat Pangeran Kangnyeong (Moon Woo Jin) mengirim rombongannya untuk melihat elang yang ditemukan dalam perburuannya. Namun, mereka segera diserang oleh makhluk misterius, membuat kerajaan dalam kekacauan.

Pangeran Kangnyeong tampak dirantai di sebuah ruangan yang terbuat dari es saat ia dinyatakan sebagai mayat hidup, dan atas perintah Raja Taejong, Pangeran Chungnyeong mulai merekrut dukun untuk melakukan pengusiran setan pada pangeran muda.

Joseon Exorcist tayang perdana pada 22 Maret mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)