home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilaporkan ke Polisi, Penyebar Rumor Jo Byeong Gyu Pelaku Bully Akui Bohong

Kamis, 18 Februari 2021 12:20 by muthiasp | 522 hits
Dilaporkan ke Polisi, Penyebar Rumor Jo Byeong Gyu Pelaku Bully Akui Bohong
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah agensi mengambil tindakan tegas dengan melapor ke pihak kepolisian terkait rumor Jo Byeong Gyu disebut sebagai pelaku bully, kini penyebar rumor tersebut mengaku menyebarkan informasi palsu alias berbohong, dan meminta keringanan hukuman dari agensi.

Berdasarkan pernyataan terbaru HB Entertainment pada 17 Februari lalu, netizen A yang menulis tentang Jo Byeong Gyu mengaku berbohong dan membuat postingan yang berisi informasi palsu, bahkan memohon agar hukumannya diringankan.

Agensi menjelaskan, "Segera setelah kami mengajukan keluhan hukum dan meminta penyelidikan untuk menghukum netizen yang membuat postingan jahat dengan informasi palsu, netizen yang bersangkutan menghubungi kami."

"Penulis postingan itu menyerahkan diri dan mengakui bahwa postingannya adalah salah. Dia menyatakan bahwa dia mengakui kesalahannya dan meminta keringanan hukuman," lanjutnya.

Baca juga: Jo Byeong Gyu Tolak Tawaran Bintangi Drama Sageuk

Agensi mengonfirmasi keaslian penulis dan mengonfirmasi bahwa ia telah menghapus postingan palsu itu sendiri. HB Entertainment menyatakan, "Kami mengambil tindakan hukum yang ketat terhadap pelanggaran dan rumor jahat tentang aktor kami."

"Namun, mengingat bahwa penulis merefleksikan tindakannya dan menyatakan kesediaannya untuk mematuhi dan memberikan keringanan hukuman, kami memutuskan untuk hanya menerima kesepakatan bahwa ia tidak akan lagi membuat postingan palsu," jelasnya.

Sebelumnya, A membuat postingan dengan mengaku pernah bersekolah di sekolah yang sama dengan Jo Byeong Gyu di Selandia Baru. Ia mengklaim bahwa Jo Byeong Gyu mengumpulkan sekitar 30 siswa lain untuk melecehkannya secara lisan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)