home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yujin IZ*ONE, Jihoon TREASURE, dan Sungchan NCT Jadi MC Baru Inkigayo

Kamis, 18 Februari 2021 15:20 by muthiasp | 1793 hits
Yujin IZ*ONE, Jihoon TREASURE, dan Sungchan NCT Jadi MC Baru Inkigayo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Posisi MC atau pembawa acara program musik mingguan di Korea Selatan punya sistem rotasi khusus setiap tahun. Inkigayo kini telah resmi melakukan pergantian dengan menunjuk tiga idola K-Pop rookie sebagai MC baru.

Pada 18 Februari, SBS mengumumkan bahwa trio MinNaHyun atau Minhyuk MONSTA X, Naeun APRIL, dan Jaehyun NCT telah selesai menjabat sebagai MC Inkigayo setelah satu tahun empat bulan. Mereka menjadi trio terlama yang membawakan acara tersebut.

Kemudian SBS merilis pernyataan baru yang mengonfirmasi bahwa Ahn Yujin IZ*ONE, Jihoon TREASURE, dan Sungchan NCT akan menjadi pengganti trio MinNaHyun sebagai MC Inkigayo selanjutnya.

Baca juga: SM Entertainment Konfirmasi Persiapan Debut Boy Grup Baru Sungchan dan Shotaro

Minhyuk, Naeun, dan Jaehyun akan mengakhiri penampilannya pada episode Inkigayo tanggal 28 Februari. Sehingga Yujin, Jihoon, dan Sungchan akan memulai tugasnya sebagai MC Inkigayo per bulan Maret 2021.

Fyi, Yujin IZ*ONE sebelumnya sudah beberapa kali menjajal dunia MC, salah satunya membawakan Mnet M!Countdown. Sedangkan ini jadi pengalaman pertama bagi Jihoon TREASURE yang baru debut pada Agustus 2020, dan Sungchan pada November 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)