home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yugyeom GOT7 Resmi Gabung AOMG, Langsung Rilis Video Dance Keren

Jumat, 19 Februari 2021 09:38 by muthiasp | 490 hits
Yugyeom GOT7 Resmi Gabung AOMG, Langsung Rilis Video Dance Keren
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Satu per satu anggota GOT7 melanjutkan kembali karirnya setelah resmi keluar dari JYP Entertainment. Sebelumnya sudah ramai dirumorkan, akhirnya benar bahwa Yugyeom bergabung dengan label AOMG.

Pada 19 Februari, AOMG mengumumkan bahwa Yugyeom telah bergabung dengan lineup label hip hop dan R&B yang didirikan oleh Jay Park tersebut. Jay Park sendiri merupakan mantan artis JYP Entertainment juga.

AOMG menyambut Yugyeom sebagai keluarga barunya, berbagi, “Kami di sini untuk mengumumkan bahwa Yugyeom secara resmi menandatangani kontrak dengan AOMG untuk mengambil langkah baru bersama. Harap perhatikan berbagai aktivitas musik Yugyeom dengan AOMG."

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, AOMG membagikan video "dance visual" Yugyeom dari lagu berjudul FRANCHISE milik Travis Scott featuring Young Thug dan M.I.A. Yugyeom tampil keren dalam video itu.

Fyi, saat ini label AOMG menaungi deretan artis populer termasuk Jay Park, Simon Dominic, Grey, LOCO, Cha Cha Malone, ELO, Code Kunst, Woo Won Jae, Punchnello, Lee Hi pindah dari YG Entertainment, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)