home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N.Flying Perpanjang Kontrak dengan FNC Entertainment dan Siap Comeback

Jumat, 19 Februari 2021 10:50 by fzhchyn | 557 hits
N.Flying Perpanjang Kontrak dengan FNC Entertainment dan Siap Comeback
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup band N.Flying memilih untuk tetap bersama dan menjalani karir mereka di bawah naungan FNC Entertainment. Setelah enam tahun sejak debutnya, band rock ini memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan agensi.

Pada 19 Februari, FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa semua lima member N.Flying, yaitu Lee Seung Hyub, Cha Hun, Kim Jae Hyun, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung telah memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan agensi.

Selain menjanjikan dukungan yang tak henti-hentinya untuk aktivitas N.Flying di masa depan, agensi juga mengisyaratkan kemungkinan untuk perilisan musik baru dari band tersebut dalam waktu yang relatif dekat.

Baca juga: Persingkat Hiatus, Kim Jae Hyun dan Seo Dong Sung N.Flying Akan Wamil Bersama

Menyusul perilisan album single solo Lee Seung Hyub (dengan nama panggung J.Don) yang akan datang ‘On the Track’ pada 22 Februari, N.Flying akan "sibuk mempersiapkan rilisan baru dari band" pada tahun 2021.

Setelah terbentuk pada 2013, N.Flying pertama kali memulai debutnya di bawah FNC Entertainment pada tahun 2015. Vokalis Yoo Hwe Seung bergabung dengan band sebagai member baru pada tahun 2017, sementara bassis Seo Dong Sung bergabung dengan grup pada tahun 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)