home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wendy Mengaku Dapat Banyak Pelajaran Berharga dari 'Mystical Record Shop'

Jumat, 19 Februari 2021 15:40 by fzhchyn | 2032 hits
Wendy Mengaku Dapat Banyak Pelajaran Berharga dari 'Mystical Record Shop'
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Wendy sudah kembali aktif beraktivitas di dunia hiburan dengan menjadi host program variety ‘Mystical Record Shop’ yang tayang perdana pada 22 Januari lalu. Member Red Velvet itu diyakinkan untuk bergabung dengan program karena dirinya merasa bahwa artis dapat tumbuh dari proses mendengarkan kisah hidup dari para tamu dan merekomendasikan musik kepada mereka.

Setelah memandu program tersebut, Wendy belajar lebih banyak tentang musik dari tahun 1960-an dan 1970-an. Dia bergabung setiap minggu bersama Yoon Jong Shin, Jang Yoon Jung, dan Kyuhyun Super Junior.

Di ‘Mystical Record Shop’, para tamu di setiap minggunya datang dari berbagai profesi termasuk profiler kriminal, pakar keuangan, dan banyak lagi. Wendy mengaku bersyukur bisa bertemu orang-orang dari berbagai latar belakang dan cara hidup.

Dia lebih lanjut menjelaskan, “Mendengarkan musik bisa menghibur. Bahkan tanpa harus mengatakan dengan tepat apa yang ingin kau bicarakan, kau dapat merasakan banyak emosi dalam lagu dan memahami ceritanya. Aku rasa itulah kekuatan musik."

Baca juga: 5 Outfit Wendy Red Velvet Saat Siaran Radio SBS 'Young Street'

Wendy mengungkapkan bahwa baru-baru ini ia tertarik pada jenis musik tertentu, dengan menjelaskan, “Aku mencari dan mendengarkan lagu-lagu yang memiliki cerita yang menyentuh. Aku suka lirik lagu yang sudah lama keluar atau oleh musisi indie. Ada banyak lirik metaforis dalam musik grup idola, jadi aku telah memutarnya berulang kali dan bersenang-senang menafsirkan lirik itu sendiri.”

Dalam hal bermusik dengan Red Velvet, Wendy menyatakan bahwa yang paling penting adalah suara mereka bisa bersatu dengan baik di dalam lagu. Dia menambahkan, “Ketika aku bernyanyi sendiri, aku lebih fokus pada penyampaian lirik. Aku mencoba bernyanyi seolah-olah aku sedang menceritakan sebuah cerita kepada seseorang di sebelahku."

Dengan musim semi yang segera tiba, Wendy berkata, “Aku berharap semua orang menjadi hangat dan sehat. Aku pikir kebahagiaan tidak hanya ada di beberapa lokasi khusus, tetapi juga di dekatnya. Daripada gugup, mengapa tidak melihat-lihat sekelilingmu dengan perlahan?"

"Saat kau melakukannya, aku mungkin akan segera mengunjungi kalian untuk memberi kebahagiaan. Aku ingin menunjukkan lebih banyak tentang diriku melalui nyanyian dan penampilan. Aku akan melakukannya dengan pasti."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar girl group SISTAR. Mantan anggotanya, Hyolyn dan Dasom dikabarkan akan reuni dan kembali sebagai grup unit. Tentunya, ini sangat dinantikan mengingat sudah empat tahun pasca grup bubar....
  • HOT !
    Yu Na Bi (Han So Hee) dan teman teman kampusnya menginap di penginapan Dohyeok (Chae Jong Hyeop), Jae Eon (Song Kang) juga ikut bersama menginap disana. Cinta segitiga antara Na Bi, Jae Eon dan Dohyeok semakin memanas....
  • HOT !
    Sooyoung berpotensi menjadi lawan main Jang Geun Suk dalam drama baru! Pada 2 Agustus, perwakilan industri melaporkan bahwa sang aktris akan membintangi drama Kakao TV ‘Unexpected Country Diary’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)