home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper Gil Diduga Lakukan Kekerasan ke Rekan Seprofesi Hingga Mendiang Aktris Oh In Hye

Jumat, 19 Februari 2021 16:20 by muthiasp | 888 hits
Rapper Gil Diduga Lakukan Kekerasan ke Rekan Seprofesi Hingga Mendiang Aktris Oh In Hye
Dreamers.id
1. Mendiang Oh In Hye dan IU

Misoginis adalah sindrom yang menimbulkan perasaan membenci perempuan, baik itu pria maupun sesama perempuan sendiri. Ahn Ji Woong mengatakan bahwa saat itu Gil punya empat pacar, salah satunya mendiang Oh In Hye.

Satu hari, Ahn Ji Woong melihat Oh In Hye membersihkan rumah Gil lalu menerima pelecehan verbal, "Sekitar dua menit kemudian, Oh In Hye mulai bersih-bersih, dia bangun dan mulai bekerja. Tentu saja, kami pikir dia (Gil) akan mengatakan sesuatu yang baik padanya, tetapi kata-kata yang keluar dari mulutnya saat dia membanting pintu itu mengejutkan. 'Brengsek, kamu sangat berisik'."

Ahn Jin Woong juga menceritakan kejadian lain di mana Gil berkata kasar ke IU setelah dia mengiriminya video dirinya di karaoke dengan Jang Ki Ha, yang saat itu menjadi pacatnya. "Omong kosong, pelacur sialan ini," kata Gil.

Cerita selanjutnya adalah tentang bagaimana Gil akan memanfaatkan orang-orang yang berada di bawahnya, melecehkan manajernya secara verbal dan bahkan sesekali menyerangnya.

Ahn Jae Woong menyatakan bahwa selama syuting Infinite Challenge, jika suasananya tidak bagus karena serangan Gil terhadap manajernya, Yoo Jae Suk atau Haha akan mendatangi Gil secara terpisah dan memarahinya.

Namun, dia juga mengklaim bahwa cerita ini adalah sesuatu yang tidak dia alami secara pribadi, melainkan mendengar dari mantan manajer Noh Hong Chul.

Komentar
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    SORN kembali merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'crazy stupid lovers' yang berkolaborasi dengan  Hong Seok dari PENTAGON....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)