home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Akting Pakai Masker, Drama Terbaru KBS Ini Tuai Pujian

Minggu, 21 Februari 2021 09:00 by muthiasp | 3022 hits
Pemain Akting Pakai Masker, Drama Terbaru KBS Ini Tuai Pujian
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pandemi COVID-19 berdampak langsung ke industri penyiaran dunia termasuk Korea Selatan. Banyak cara dilakukan agar program siaran tetap berjalan, tanpa melanggar protokol kesehatan. Drama terbaru KBS ini pun mengambil terobosan baru dengan masker yang dikenakan para pemainnya.

Drama terbaru KBS berjudul Okay Gwang Sisters atau Revolutionary Sisters mencuri perhatian saat merilis video teasernya. Cuplikan drama yang dibintangi Hong Eun Hee, Jeon Hye Bin, Go Won Hee, dan Kim Kyung Nam memperlihatkan para pemain mengenakan masker dalam ceritanya.

Selain mengenakan masker, ada pula adegan yang menunjukkan mereka membeli masker di minimarket. Bahkan ada tanda-tanda di pintu toko yang menyatakan, "Jangan pergi keluar," "Cuci tanganmu selama lebih dari 30 detik," dan "Tolong jaga jarak sosial."

Bisa dibilang, Okay Gwang Sisters atau Revolutionary Sisters sebagai drama Korea pertama yang memasukkan unsur pandemi dan praktik protokol kesehatan yang membuatnya terasa lebih realistis.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Sinopsisnya, Revolutionary Sisters bercerita tentang keluarga Gwang yang diidentifikasi sebagai tersangka pembunuhan potensial setelah sang ibu terbunuh ketika dalam proses cerai dengan ayahnya. Drama ini dijadwalkan mulai tayang pada 13 Maret mendatang.

Penonton pun memuji tindakan tim produksi dan penulis cerita tersebut, "Para aktor harus lega karena mereka bisa memakai masker saat berakting," "Drama lain tampaknya tidak realistis karena tidak ada yang memakai masker.”

"Menurutku itu ide yang bagus karena mereka bisa memakai masker saat syuting," "Sangat baru melihat drama di mana para aktornya memakai masker.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)