home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Buka Youtube dan Rilis MV Lagu Baru, Bikin Fans Terharu

Sabtu, 20 Februari 2021 22:12 by muthiasp | 1926 hits
GOT7 Buka Youtube dan Rilis MV Lagu Baru, Bikin Fans Terharu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Walau saat ini sudah tidak bernaung di agensi yang sama, namun anggota GOT7 terus semangat untuk menghibur penggemarnya. Mereka pun membuka kanal Youtube dan merilis video musik dari lagu baru.

Pada 19 Februari, masing-masing anggota GOT7 membuat teka-teki yang membentuk kata ENCORE di Instagram Story-nya. Lalu mereka mengumumkan kanal Youtube baru serta video teaser.

Kemudian pada 20 Februari, GOT7 mengunggah video musik dari lagu terbaru berjudul ENCORE. Video musik itu memperlihatkan keakraban anggota GOT7 hingga proses rekaman lagu. Warna hitam putih membuat suasana MV ENCORE menjadi emosional.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Lagu ENCORE sendiri seperti hadiah spesial untuk Ahgase, sebutan penggemarnya, yang selama tujuh tahun belakangan telah setia bersama GOT7. Serta selalu mendukung apapun keputusan yang diambil oleh para anggotanya.

Lirik lagu ENCORE terasa sangat spesial karena seperti mewakili apa yang telah dilalui GOT7 dengan dukungan penuh dari penggemar. Dan meminta penggemar untuk terus berada di samping mereka ke depannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)