home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: Vincenzo Unggul, Times Tak Kalah Seru

Senin, 22 Februari 2021 10:20 by muthiasp | 496 hits
Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: Vincenzo Unggul, Times Tak Kalah Seru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Sabtu - Minggu malam menghadirkan dua judul baru yang sudah sangat dinantikan, yaitu drama tvN Vincenzo dan OCN Times. Dua drama beda genre ini pun berhasil mencuri perhatian penonton.

Episode 1 drama Vincenzo mencetak rating nasional yang mengesankan yakni rata-rata 7,7 persen dan puncak 9,5 persen, sehingga menjadi drama akhir pekan dengan rating episode pertama tertinggi ketiga setelah Mr. Sunshine dan Mr. Queen.

Popularitas drama bergenre aksi, komedi, dan humanism ini meningkat di episode kedua. Perolehan ratingnya naik dengan rata-rata 9,3 persen skala nasional, dan puncaknya mencapai titik 10,8 persen untuk episode kedua.

Baca juga: Rating Drama Korea Senin - Selasa: River Where the Moon Rises Tembus 10 Persen

Di sisi lain, drama terbaru OCN Times harus mengawali penayangan dengan rating rendah. Episode 1 drama Times hanya mendapatkan rating nasional rata-rata 1,6 persen. Namun, episode kedua meningkat ke angka 2,7 persen dengan titik tertinggi 3,4 persen.

Sementara itu, drama makjang dari TV Chosun berjudul Love (ft. Marriage and Divorce) mengalami penurunan rating dari minggu lalu, dengan skor rata-rata 7,7 persen untuk episode Sabtu (20/2) malam. Dan naik ke angka 8,7 persen di episode berikutnya.

Terakhir, drama KBS 2TV Homemade Love Story tetap kuat dengan peringkat nasional rata-rata 26,0 persen dan 31,0 persen untuk dua bagiannya pada Sabtu (20/2) malam. Dan rata-rata 30,2 persen dan 32,4 persen pada Minggu (21/2) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Go Min Si kembali menunjukkan pesona kecantikannya dalam pemotretan majalah. Di tengah jadwalnya yang padat untuk syuting ‘Youth of May’ dan ‘Mount Jiri’, sang aktris menampilkan karya terbaru Boucheron yang dirilis di Korea dalam sebuah pemotretan dan wawancara untuk majalah Elle Korea....
  • HOT !
    Baru baru ini pihak SBS membagikan foto foto teaser Lee Je Hoon untuk drama ‘Taxi Driver’. Dalam drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini, ia akan berperan sebagai Kim Do Gi, mantan tentara pasukan khusus yang akhirnya bekerja sebagai supir layanan taksi misterius....
  • HOT !
    Boy group SuperM sekali lagi bergabung dalam kampanye global yang sangat bermakna. Pada 23 Februari, Global Citizen mengumumkan bahwa SuperM akan berpartisipasi dalam kampanye ‘Recovery Plan for the World’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)