home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: Vincenzo Unggul, Times Tak Kalah Seru

Senin, 22 Februari 2021 10:20 by muthiasp | 584 hits
Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: Vincenzo Unggul, Times Tak Kalah Seru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Sabtu - Minggu malam menghadirkan dua judul baru yang sudah sangat dinantikan, yaitu drama tvN Vincenzo dan OCN Times. Dua drama beda genre ini pun berhasil mencuri perhatian penonton.

Episode 1 drama Vincenzo mencetak rating nasional yang mengesankan yakni rata-rata 7,7 persen dan puncak 9,5 persen, sehingga menjadi drama akhir pekan dengan rating episode pertama tertinggi ketiga setelah Mr. Sunshine dan Mr. Queen.

Popularitas drama bergenre aksi, komedi, dan humanism ini meningkat di episode kedua. Perolehan ratingnya naik dengan rata-rata 9,3 persen skala nasional, dan puncaknya mencapai titik 10,8 persen untuk episode kedua.

Baca juga: Rating Drama Vincenzo Stabil Jelang Hiatus, KBS Revolutionary Sisters Terus Dominasi

Di sisi lain, drama terbaru OCN Times harus mengawali penayangan dengan rating rendah. Episode 1 drama Times hanya mendapatkan rating nasional rata-rata 1,6 persen. Namun, episode kedua meningkat ke angka 2,7 persen dengan titik tertinggi 3,4 persen.

Sementara itu, drama makjang dari TV Chosun berjudul Love (ft. Marriage and Divorce) mengalami penurunan rating dari minggu lalu, dengan skor rata-rata 7,7 persen untuk episode Sabtu (20/2) malam. Dan naik ke angka 8,7 persen di episode berikutnya.

Terakhir, drama KBS 2TV Homemade Love Story tetap kuat dengan peringkat nasional rata-rata 26,0 persen dan 31,0 persen untuk dua bagiannya pada Sabtu (20/2) malam. Dan rata-rata 30,2 persen dan 32,4 persen pada Minggu (21/2) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS baru saja mengukir sejarah di tangga lagu Jepang! Pada 14 April, chart musik Oricon Jepang mengumumkan bahwa BTS menduduki puncak tangga lagu streaming mingguan terbaru dengan single Jepang mereka ‘Film Out’....
  • HOT !
    Twilight ala Korea hadir dalam bentuk web drama. Berjudul Sweet Blood, web drama yang diadaptasi dari webtoon The Sweet Girl ini dibintangi tiga aktor rookie....
  • HOT !
    Sejak debut pada 4 Oktober 2019 lalu, SuperM telah banyak membawakan lagu lagu yang selalu menjadi hits, dan memiliki ciri khasnya sendiri, baik dalam segi koreografi, ataupun beberapa lirik yang terngiang di telinga pendengar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)