home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Beyond Evil: Kecurigaan Demi Kecurigaan Mencari Pelaku Pembunuhan Sadis

Senin, 22 Februari 2021 12:20 by bellaevania | 461 hits
Review Drama Beyond Evil: Kecurigaan Demi Kecurigaan Mencari Pelaku Pembunuhan Sadis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC Beyond Evil telah menayangkan episode perdananya pada 20 Februari kemarin. Drama yang dibintangi Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun ini meraih rating yang cukup memuaskan.

Mengutip Soompi, Beyond Evil mendapat rating rata-rata nasional 4,5 persen, meraih rating yang cukup memuaskan dibanding drama terdahulunya Hush yang berakhir dengan rating rata-rata nasional 2,3 persen saja.

Beyond Evil merupakan drama thriller psikologis tentang dua pria yang menyelidiki pembunuhan berantai yang mirip kejadian 20 tahun lalu. Penonton akan diajak menerka-nerka siapa pelaku sebenarnya.

Baca juga: Rating Drama Korea Jumat - Sabtu: Penthouse 2 No. 1 dengan Rekor Baru

Situasi tegang terjadi antara Lee Dong Shik (Shin Ha Kyun) dan Han Joo Won (Yeo Jin Goo), dua polisi yang kini menjadi rekan kerja di desa Manyang. Suatu malam, keduanya menemukan kerangka mayat dengan jari yang terputus. Kerangka manusia itu diduga merupakan korban dari pembunuhan 20 tahun lalu.

Kecurigaan demi kecurigaan pada satu sama lain semakin kuat setelah pembunuhan kembali terjadi di Manyang dengan pola yang sama. Jari-jari wanita kembali ditemukan di depan kediamannya.

Baik Lee Dong Shik dan Han Joo Won memiliki latar belakang yang mencurigakan. Dong Shik merupakan terduga pelaku pembunuhan adiknya sendiri. Sementara Han Joo Won, seorang putra Jenderal malah memilih bekerja di desa kecil Manyang ketimbang di kota besar seperti Seoul. Hanya satu pertanyaan besar yang tersisa. Siapakah pelakunya?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini ahli bedah plastik Dr. Min Hee Joon membuat video yang menganalisis wajah idola kpop paling cantik, yang termasuk anggota berbagai girl grup seperti Red Velvet, BLACKPINK, TWICE, APRIL dan lainnya....
  • HOT !
    iKON resmi comeback pada 3 Maret dengan merilis digital single berjudul Why Why Why. Di tengah proses merilis album, mereka juga harus menjalani persiapan untuk tampil dalam program Mnet Kingdom....
  • HOT !
    Aktris Jeon Yeo Bin yang saat ini tengah membintangi drama Vincenzo bersama Song Joong Ki, dikabarkan menerima tawaran drama baru. Jeon Yeo Bin kabarnya ditawari peran utama dalam serial Netflix berikutnya berjudul Glitch....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)