home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Taiwan Populer ‘Someday or One Day’ Akan Dibuat Versi Korea

Senin, 22 Februari 2021 15:00 by Rie127 | 1061 hits
Drama Taiwan Populer ‘Someday or One Day’ Akan Dibuat Versi Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Taiwan berjudul ‘Someday or One Day’ cukup menjadi perbincangan publik di akhir tahun 2019, drama ini sukses mendapatkan rating penonton sebanyak 4,16 persen dan berada di posisi pertama selama 12 minggu.

Drama yang dibintangi oleh artis Alice Ked an Greg Han ini mengisahkan tentang wanita berusia 27 tahun yang mengalami kecelakaan dan terbangun di tahun 1998 sebagai siswa SMA bernama Chen Yan Ru. Ia juga menemukan seorang pria disampingnya bernama Li Zi Wei.

npioe Entertainment dan Lian Contents mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan kontrak hak pembuatan ulang untuk ‘Someday or One Day’ yang diproduksi oleh Fox Networks Group Asia Pacific dan Three Phoenixes Production Co, serta bersiap untuk memulai produksi drama tersebut dalam versi Korea.

Baca juga: Park Hyung Sik Diincar Jadi Lawan Main Han Hyo Joo

Hal ini tentu saja mendapatkan perhatian besar dari netizen dan pihak industry. Kabarnya, banyak produser terkemuka di Korea Selatan yang bersaing secara ketat untuk mendapatkan kontrak hak cipta guna untuk pembuatan ulang drama.

Namun hingga kini detail seperti casting pemain, judul akhir, dan jadwal syuting masih belum diumumkan.

Drama ‘Somday or One Day’ sendiri dinominasikan untuk enam penghargaan di Golden Bell Awards ke-55 (Emmy Taiwan) dan berhasil mendapatkan empat hadiah utama, termasuk penghargaan untuk Serial Televisi Terbaik. Pada Penghargaan Televisi Asia ke-25, drama ini juga meraih tiga penghargaan untuk Skenario Asli Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Lagu Tema Terbaik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lama tidak terdengar kabarnya, boy group JBJ95 ternyata sedang mengajukan tuntutan hukum dalam upaya untuk mengakhiri kontrak dengan agensi mereka saat ini, yaitu Star Road Entertainment....
  • HOT !
    Kang Seungyoon mengungkapkan fakta menarik dari salah satu lagunya dalam album ‘PAGE’. Lagu berjudul ‘Better’, di mana ia menyanyikannya bersama rekan satu grup di WINNER, Mino, ternyata terinspirasi dari lagu Jennie BLACKPINK ‘SOLO’....
  • HOT !
    Kyuhyun telah meluncurkan lagu terbaru edisi musim semi untuk PROJECT 2021: 季 (PROJECT 2021: SEASONS). Kali ini, masih mengajak Gong Myung dan Chae Soo Bin sebagai bintang video klip....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)