home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Yunho TVXQ Bela Teman yang Ditindas Jadi Sorotan

Selasa, 23 Februari 2021 08:00 by muthiasp | 776 hits
Cerita Yunho TVXQ Bela Teman yang Ditindas Jadi Sorotan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di tengah maraknya tuduhan bullying yang mengaitkan banyak selebriti Korea, cerita Yunho TVXQ yang disebut pernah membela temannya yang menjadi korban penindasan pun menjadi perbincangan hangat.

Seorang mantan teman sekolah Yunho menceritakan pengalaman pribadi saat menjadi korban bully semasa SMP. "Saya selalu tertutup dan pemalu. Karena kepribadian saya, bahkan jika teman-teman saya bercanda dan memukul saya, saya tidak pernah marah atau mengatakan apapun."

Mantan teman sekolah Yunho melanjutkan cerita, "Suatu hari, teman sekelas melukai lenganku dengan instrumen seperti pisau. Saya sangat bodoh sehingga saya tidak menyadari bahwa saya adalah korban kekerasan di sekolah dan hanya menganggapnya sebagai lelucon.

Di masa terpuruk setelah menyadari dirinya korban bully, Yunho maju membelanya padahal bukan yeman sekelas. Yunho disebut sebagai siswa populer yang selalu tampil di festival sekolah.

"Suatu hari, dia melihat lenganku yang terluka dan meraihnya. Dia bertanya kepada saya, 'apakah orang itu yang melakukan ini padamu? Apakah kamu ingin aku menghukumnya?' Saya malu, jadi saya katakan kepadanya bahwa tidak apa-apa karena itu terjadi di masa lalu," tutur mantan teman sekolah Yunho.

Baca juga: Selain Kim Jung Hyun, 5 Aktor Tampan Ini Pernah Jadi Lawan Main Seo Ye Ji

Ia melanjutkan, "Kata-katanya, bagaimanapun, menjadi kekuatan yang luar biasa di hati saya. Berkat dia, saya tidak putus sekolah dan saya bisa lulus dengan selamat."

Korban bullying mengakhiri cerita mereka dengan berterima kasih kepada Yunho, "Sekarang saya memiliki keluarga yang indah dan saya hidup dengan baik. Alasan saya memutuskan untuk menulis kata-kata ini adalah karena meningkatnya tuduhan penindasan di negara kita."

"Kekerasan di sekolah membutuhkan perhatian lebih dan korban bullying membutuhkan dukungan dari orang-orang seperti Yunho. Saya tidak dapat mengucapkan terima kasih saat itu jadi inilah yang saya katakan sekarang. Setiap kali Anda muncul di televisi, saya mendukung Anda. Saya ingin semua orang tahu betapa hebat dan setia Anda," tutupnya.

Netizen pun memuji habis sikap Yunho tersebut, "Wow, dia sangat konsisten... itulah mengapa dia bahkan lebih keren dan lebih menakjubkan," komentar seorang netizen. Netizen lain menimpali, "Saya tidak mengerti bagaimana seseorang seperti dia ada. Bagaimana keluarga Yunho membesarkannya?"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan Januari lalu, pembacaan naskah pertama musim kedua untuk drama ‘Hospital Playlist’ telah dimulai, dan dihadiri oleh pemeran utama seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do...
  • HOT !
    Lama tidak terdengar kabarnya, boy group JBJ95 ternyata sedang mengajukan tuntutan hukum dalam upaya untuk mengakhiri kontrak dengan agensi mereka saat ini, yaitu Star Road Entertainment....
  • HOT !
    Drama Time yang tayang pada 2018 lalu kembali jadi sorotan lantaran perilaku Kim Jung Hyun yang dinilai tidak professional kepada Seohyun SNSD yang menjadi lawan mainnya. Ramai kembali dibahas, akhirnya Kim Jung Hyun muncul dengan permintaan maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)