home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Hyun Dapatkan Ingatannya Kembali, Bagaimana Nasib Ji Soo Dalam Drama Terbaru?

Selasa, 23 Februari 2021 17:30 by Rie127 | 1070 hits
Kim So Hyun Dapatkan Ingatannya Kembali, Bagaimana Nasib Ji Soo Dalam Drama Terbaru?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak KBS akhirnya merilis foto teaser drama River Where the Moon Rises yang memperlihatkan adegan dimana Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) kembali mendapatkan ingatannya yang hilang, dan meyadari bahwa dirinya merupakan seorang putri.

Dia kemudian bertemu kembali dengan ayahnya Raja Pyeongwon (diperankan oleh Kim Bup Rae) dan dengan meneteskan air mata, ia bertanya, “Mengapa kamu meninggalkanku?”.

Putri Pyeonggang dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo) kemudian saling berbagi momen yang cukup emosional. On Dal kembali mengenang ketika dirinya bertemu dengan Pyeonggang untuk yang pertama kali, merawat, dan menjaganya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Tim produksi berbagi, “Saat Pyeonggang pulih dari ingatannya, akan ada perubahan besar antara Pyeonggang dan On Dal. Kim So Hyun dan Ji Soo menggambarkan perubahan ini dengan akting emosional mereka yang mendetail”.

“Harap perhatikan dengan penuh minat untuk perubahan nasib Pyeonggang dan On Dal, yang telah terjalin erat sejak delapan tahun lalu, bagaimana hubungan mereka akan diselesaikan di masa depan, dan bagaimana Kim So Hyun dan Ji. Soo akan melakukan momen-momen ini.” tutup tim produkki.

Penonton pun juga dibuat penasaran, apakah Putri Pyeonggang akan meninggalkan On Dal, atau mereka memiliki rencana untuk mencari tahu kebenaran lainnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)