home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lihat Lagi Momen Romantis Kim Yohan dan So Ju Yeon di Drama A Love So Beautiful

Selasa, 23 Februari 2021 19:40 by bellaevania | 1249 hits
Lihat Lagi Momen Romantis Kim Yohan dan So Ju Yeon di Drama A Love So Beautiful
Image Source: Kpopmap

DREAMERS.ID - Drama romansa A Love So Beautiful sudah tamat, tapi penggemar drama ini, terutama pasangan Cha Heon-Sin Sol Yi mungkin masih belum bisa move on.

Tak bisa dipungkiri chemistry Kim Yohan dan So Ju Yeon dalam drama ini sangat bagus. Apalagi karakter keduanya dalam drama yang manis dan adegan romantis keduanya selalu bikin baper.

Berawal di bangku sekolah menengah, kita bisa melihat perkembangan hubungan Cha Heon dan Sin Sol Yi hingga mereka masuk kuliah. Lihat lagi yuk momen mesra Kim Yohan dan So Ju Yeon di drama A Love So Beautiful berikut ini:

Cha Heon Rela Bajunya Dipakai untuk untuk Sol Yi

Ketika Cha Heon diterima di universitas tujuannya, dan Sol Yi tidak. Sol Yi menangis karena sedih. Cha Heon merelakan lengan bajunya dipakai Sol Yi untuk menyeka air matanya. Cha Heon akhirnya sekolah kedokteran sementara Sol Yi mengambil jurusan seni.

Ciuman Pertama

Perjalanan panjang cinta bertepuk sebelah tangan Sol Yi kepada Cha Heon akhirnya berakhir. Cinta Sol Yi sudah terbalas ketika Cha Heon mencium Sol Yi di malam yang indah.

Baca juga: 5 Soundtrack Drama Korea 2021 yang Bikin Candu

Ketika Cha Heon sebut Sol Yi sebagai Pacar

Saat Sol Yi dan Cha Heon minum bersama mahasiswa lainnya, Cha Heon meminta bantuan Sol Yi ketika seorang gadis mau menyatakan perasaan pada Cha Heon. Sol Yi pura-pura sakit perut dan Cha Heon berpamitan dengan mahasiswa lain mengatakan kalau pacarnya sedang sakit. Ini kali pertama Cha Heon menyebutnya sebagai pacar, dan Sol Yi sangat senang mendengarnya.

Ciuman di Pipi

Kemesraan Sol Yi dan Cha Heon terus berlanjut. Kali ini Cha Heon yang mengambil langkah duluan untuk mencium pipi Sol Yi. Fix, Cha Heon juga jadi bucin.

Belajar bareng di Perpus

Namanya juga kasmaran, belajar di perpustakaan aja romantis banget! Sol Yi dan Cha Heon tetap lengket meski lagi serius belajar. Cha Heon bahkan sengaja membantu Sol Yi membalik halaman buku, karena Sol Yi sedang pakai sarung tangan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)