home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Ambigu YG Entertainment Soal G-Dragon dan Jennie BLACKPINK

Rabu, 24 Februari 2021 09:45 by muthiasp | 901 hits
Jawaban Ambigu YG Entertainment Soal G-Dragon dan Jennie BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 23 Februari, outlet media Dispatch membongkar hubungan asmara anatra G-Dragon dan Jennie BLACKPINK yang disebut sudah berjalan selama satu tahun belakangan ini.

Kabar itu tentu membuat heboh karena G-Dragon dan Jennie dikenal sebagai senior-junior seagensi. Pihak YG Entertainment pun tidak mau banyak bicara tentang kabar pacaran mereka.

"Kami tidak bisa mengonfirmasi apapun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami minta pengertiannya," kata perwakilan YG Entertainment.

Baca juga: Persahabatan Idol K-pop yang Jauh dari Gosip Pacaran

G-Dragon dan Jennie tentunya saling kenal karena berada di naungan agensi yang sama yaitu YG Entertainment. Jennie sudah dua kali bekerja sama dengan GD. Pertama, menjadi bintang video musik lagu One of a Kind, dan berduet di lagu Black.

Jennie sendiri pernah mengungkapkan bahwa G-Dragon adalah idola favorit dan panutannya. Mereka dikatakan kerap berkencan di rumah, maupun mendatangi lokasi pekerjaan masing-masing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Kim Young Dae melakukan pemotretan dan juga interview bersama majalah Marie Claire Korea untuk edisi bulan Juli. Ia banyak mengungkapkan tentang perkembangan dirinya terutama di drama ‘Penthouse’....
  • HOT !
    Agensi Jung Woo Sung, Artist Company telah memperingatkan para penggemar untuk berhati hati tentang keberadaan akun akun penipuan yang meniru aktor tersebut di media sosial....
  • HOT !
    Drama mendatang KBS2 TV berjudul 'Police Academy' baru saja merilis potret tiga pemain utamanya yakni Krystal Jung, Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)