home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Bawakan Lagu-lagu Baru Hingga Cover Coldplay ‘Fix You’ di MTV Unplugged

Rabu, 24 Februari 2021 11:00 by fzhchyn | 524 hits
BTS Bawakan Lagu-lagu Baru Hingga Cover Coldplay ‘Fix You’ di MTV Unplugged
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS untuk pertama kalinya menyanyikan beberapa lagu baru mereka dalam album ‘BE’ yang rilis Oktober lalu melalui penampilan di MTV Unplugged Presents. Selain itu, grup juga meng-cover lagu hits dari band Coldplay ‘Fix You’.

Pada 24 Februari, BTS tampil di MTV Unplugged Presents, yang merupakan platform tempat artis papan atas dan bintang baru di industri musik untuk dapat memamerkan bakat dan keterampilan musik mereka.

BTS mengawali penampilan live music mereka dengan membawakan lagu ‘Telepathy’, ‘Blue & Grey’, dan cover ‘Fix You’. Setelah itu mereka menutup penampilan dengan dua lagu hits yang memuncaki chart Billboard Hot 100, ‘Life Goes On’ dan ‘Dynamite’.

Di sela-sela penampilan mereka, para member menyampaikan beberapa patah kata, dengan Jungkook mengatakan, “Pertama, kami sangat merindukan ARMY! Kami menantikan saat bisa bertemu kalian lagi, dan sampai saat itu tiba, kami akan terus berada di sisi kalian tahun ini dengan musik yang bagus.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Jin berkata, “Aku harap kalian menikmati penampilan perdana lagu-lagu b-side dari album kami ‘BE’. Aku harap kalian semua memiliki tahun yang bahagia ke depannya, dan ini agak telat, tapi Selamat Tahun Baru!”

Kemudian Suga mengatakan, “Kita seharusnya menunjukkan penampilan ini di konser live, jadi kami minta maaf melakukannya dari jauh, tapi aku harap kalian tetap menikmatinya. Kami sangat bersyukur bis amendapat kesempatan untuk tampil live. Kami sangat berharap ARMY menikmatinya.” Dan J-Hope berkata, “Kami menantikan hari di mana kami bisa bernyanyi untuk kalian secara langsung. Kami akan melakukan yang terbaik sampai saat itu tiba. Kami mencintai kalian ARMY!”

Jimin mengatakan, “Aku rasa banyak dari kita yang menghabiskan waktu dengan berpikir ‘Apa yang aku lakukan?’ Situasi ini, di mana kita tidak bisa bertemu sangat sulit bagi kami dan membuat kami bertanya-tanya apa yang kami lakukan. Meski begitu, kita memiliki satu sama lain jadi aku harap kita tetap melangkah, tanpa menyerah. Kami selalu menghargai dan mencintai ARMY.”

V berkata, “Di tahun 2021, kami akan terus menjadi siapa diri kita sebagai BTS dan membawa musik yang bagus, penghiburan, dan pelipur lara. ARMY, kami sangat merindukan kalian dan mencintai kalian. Dan RM menutup dengan pesan serupa dalam bahasa Inggris.

Selain membawakan lagu baru untuk pertama kalinya, ini juga menjadi momen yang dinantikan fans, di mana BTS bisa tampil lagi dengan formasi lengkap setelah Suga sempat hiatus untuk pemulihan pasca operasi bahunya beberapa waktu lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)