home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT dan Chungha Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 24 Februari 2021 12:40 by fzhchyn | 692 hits
TXT dan Chungha Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk pekan yang berakhir 27 Februari! BTS dengan album terbarunya ‘BE’ masih menempati di peringkat No. 1, di mana album sudah berada di puncak chart selama 12 minggu.

Sementara album mereka ‘Map of the Soul: 7’ berhasil naik ke posisi No. 2 di minggu ini. Selanjutnya di posisi No. 3 ada BLACKPINK dengan ‘THE ALBUM’ dan TXT dengan album Jepang ‘Still Dreaming’ berhasil debut di posisi No. 4.

Album BTS ‘Love Yourself: Answer’ naik ke peringkat No. 5 di chart World Albums minggu ini, sementara ‘Love Yourself: Tear’ berada di posisi No. 6. Kemudian posisi No. 7 ditempati NCT dengan album ‘RESONANCE Pt. 1’ dan BTS ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 8.

Baca juga: Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Artis K-Pop Terbaik 2024 oleh Billboard

Selain TXT, artis K-Pop lainnya yang berhasil mendebutkan album baru mereka dalam chart adalah Chungha dengan full album perdananya yang bertajuk ‘Querencia’. Album yang memiliki lagu utama ‘Bicycle’ itu menempati posisi No. 10.

Melengkapi chart Billboard World Albums minggu ini ada BTS ‘Skul Luv Affair’ di posisi No. 11, NCT 127 ‘Neo Zone’ di No. 12, SuperM ‘Super One’ di No. 13, dan BTS ‘Love Yourself: Her’ di No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)