home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teman Sekolah Beberkan Perilaku Baik Aktris Han Ji Min

Rabu, 24 Februari 2021 15:20 by bellaevania | 1218 hits
Teman Sekolah Beberkan Perilaku Baik Aktris Han Ji Min
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Di tengah kontroversi tentang rumor bullying selebriti Korea yang tengah jadi perbincangan hangat. Aktris Han Ji Min justru menarik perhatian karena alasan sebaiknya.

Saat satu persatu netizen mulai berani mengungkapkan bahwa mereka adalah korban bullying dari beberapa selebriti. Teman sekolah Han Ji Min justru membeberkan perilaku malaikat sang aktris saat duduk di bangku sekolah.

Pada 22 Februari, sebuah artikel di komunitas online dengan judul ‘Alumni Menunjukkan Kepribadian HAN Ji Min’ menjadi sorotan. Penulis postingan tersebut mengklaim bahwa dia pergi ke sekolah yang sama dengan Han Ji Min, Sekolah Menengah Wanita Seomun, "Sudah 15 tahun, tapi saya masih tidak bisa melupakannya."

Baca juga: Han Ji Min Donasi Ratusan Juta untuk Bantu Para Lansia

Penulis tersebut mengatakan Han Ji Min merupakan lambang siswa teladan di sekolah, memiliki kecantikan luar biasa dan nilai yang luar biasa. Penulis tersebut menjelaskan bahwa banyak murid wanita yang iri pada Han Ji Min.

Penulis kemudian membocorkan perilaku baik Han Ji Min, "Ada teman sekelas yang memiliki gangguan mental. Murid itu tidak sering mandi dan biasanya akan menggerutu sendiri di kelas. Semua siswa mengabaikannya, tapi Han Ji Min adalah satu-satunya orang yang baik padanya dan tersenyum padanya sepanjang waktu."

Banyak yang menduga Han Ji Min akan mengambil jurusan teater saat kuliah. Tapi pada kenyataannya Han Ji Min lulus dari Departemen Kesejahteraan Sosial di Seoul Woman University. Han Ji Min memegang gelar master dalam bidang konseling untuk anak-anak dan remaja. Pantas saja jika Han Ji Min dijuluki berhati malaikat!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)