home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Ungkap Alasan Bintangi Drama ‘Vincenzo’

Rabu, 24 Februari 2021 15:40 by Rie127 | 1279 hits
Taecyeon 2PM Ungkap Alasan Bintangi Drama ‘Vincenzo’
Image Source: Singles

DREAMERS.ID - Aktor sekaligus idol Taecyeon 2PM belakangan ini memiliki banyak projek, seperti drama ‘The Game: Towards Zero’ pada tahun 2020 lalu, film ‘Hansan’ pada tahun 2021, bahkan saat ini ia sedang membintangi drama ‘Vincenzo’ bersama dengan Song Jong Ki dan Jeon Yeo Bin.

Taecyeon pun berbagi cerita bersama majalah Singles dalam sesi wawancara mengenai perannya dalam drama yang baru saja memulai penayangan perdananya pada 20 Februari lalu.

Dalam drama ‘Vincenzo’, ia berperan sebagai pengacara magang bernama Jang Joon Woo, ia kemudian bergabung bersama pengacara mafia Vincenzo (diperankan oleh Song Joong Ki), dan pengacara tidak kenal ampun Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin).

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

“Ketika aku pertama kali menerima naskahnya, aku langsung berpikir, ‘Tunggu, aku pikir aku perlu melakukan ini’, karena karakter Joon Woo sangat mirip dengan siapa aku di kehidupan nyata. Dia bahkan muncul dengan skuter listrik di adegan pertamanya, yang membuatku merasa seperti seseorang diam-diam merekamku di kehidupan nyata,” ungkapnya.

Ia kemudian melanjutkan, “Tapi seiring dengan berjalannya cerita, ada lebih banyak hal yang harus diperhatikan untuk Joon Woo, daripada melihat sisi canggung dan penyendiri yang ia miliki, jadi aku memberi banyak perhatian pada aktingku.”

Taecyeon juga mengungkapkan bahwa salah satu kesenangannya dalam melakukan akting adalah ia dapat mematahkan stereotip dengan karakternya yang berbeda-beda.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)