home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puji BTS yang Cover Lagu Hits ‘Fix You’, Coldplay: Indah

Rabu, 24 Februari 2021 21:30 by fzhchyn | 1120 hits
Puji BTS yang Cover Lagu Hits ‘Fix You’, Coldplay: Indah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS sekali lagi membuat fans dan publik kagum dengan kemampuan vokal mereka saat tampil di MTV Unplugged Presents. Selain membawakan lagu milik mereka sendiri, BTS juga meng-cover lagu ‘Fix You’, yang mendapat pujian dari penyanyi aslinya, Coldplay.

Pada 24 Februari melalui akun Twitter resminya, Coldplay membagikan tautan penampilan BTS di MTV Unplugged Present dengan menulis caption dalam bahasa Korea “Areumdaun” yang artinya beautiful atau indah.

Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

Selain menyebut akun Twitter BTS dan menambahkan tiga emoji hati putih, band legendaris asal Inggris itu juga menulis, “Love c, g, w & j”, yang merupakan inisial dari para personelnya, yaitu Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, Will Champion, dan Phil Harvey.

Momen BTS menyanyikan lagu ‘Fix You’ memang menjadi salah satu highlights dalam penampilan mereka di MTV Unplugged Presents. Para member dengan sempurna menunjukkan harmonisasi vokal mereka yang unik dengan ciri khas masing-masing.

‘Fix You’ resmi dirilis pada tahun 2005 silam dan kini menjadi satu dari sekian banyak lagu Coldplay yang tak lekang oleh waktu. Liriknya yang menenangkan, telah menjadi pelipur lara bagi banyak orang yang mendengarkannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)