home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Aktris Muda yang Paling Diantisipasi di Tahun 2021

Rabu, 24 Februari 2021 16:40 by bellaevania | 1610 hits
3 Aktris Muda yang Paling Diantisipasi di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Dunia drama Korea selalu kedatangan pemian baru yang lebih fresh dan tak kalah berbakat. Beberapa diantaranya diprediksi semakin naik daun di tahun ini. Berikut 3 aktris yang diperkirakan semakin bersinar di tahun ini:

Lee Joo Young

Aktris berambut pendek, Lee Joo Young semakin dikenal setelah berperan sebagai Ma Hyun Yi di drama Itaewon Class. Karakternya digambarkan sebagai seorang pria yang menjadi transgender wanta. Ia terlihat tampan dengan rambut pendek dan sangat cantik dengan rambut panjang!

Sebelumnya ia juga dikenal membintangi drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, berperan sebagai wanita tomboy sekaligus teman baik Lee Sung Kyung. Lee Joo Young juga dikenal berperan sebagai pemain baseball wanita bertalenta di film Baseball Girl yang tayang pada 2019 lalu. Kini Lee Jo Young tengah menyapa penonton lewat akting dalam drama terbarunya berjudul Times bersama Lee Seo Jin.

Baca juga: Kabar Duka, Aktris Senior Yoon Jung Hee Meninggal Dunia

Park Joo Hyun

Nama Park Joo Hyun mulai dikenal usai membintangi drama Netflix Extracurricular bersama Kim Dong Hee. Kemudian membintangi drama Zombie Detective bersama Choi Jin Hyuk. Sebelumnya Park Joo Hyun juga menarik perhatian dengan penampilannya di drama A piece of Your Mind.

Go Min Si

Salah satu aktris yang paling diantisipasi adalah Go Min Si. Dia meraih kepopuleran usai membintangi drama Netflix Sweet Home sebagai Lee Eun Yu. Penonton dapat menyaksikan kembali akting Go Min Si dalam musim kedua drama Love Alarm yang juga tayang di Netflix pada 12 Maret mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)