home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Lawas Populer yang Wajib Ditonton Ulang

Selasa, 02 Maret 2021 16:40 by Rie127 | 1280 hits
5 Drama Lawas Populer yang Wajib Ditonton Ulang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi penggemar drama Korea, tentunya ada beberapa drama lawas yang masih meninggalkan bekas di hati masing-masing. Entah karena ceritanya yang berkesan atau pun para pemainnya yang memiliki chemistry kuat.

Berikut ini merupakan deretan drama lawas yang masih dapat kamu tonton ulang, dimulai dari kisah kawin kontrak hingga pura-pura menjadi cowok untuk bekerja di kafe.

1. Full House

‘Full House’ dapat dikatakan sebagai pelopor dalam sejarah drama Korea, khususunya di Indonesia. Banyak mereka yang terjun dalam dunia Korea karena menonton drama yang dirilis pada tahun 2004 ini.

Menceritakan tentang seorang penulis bernama Han Ji Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) yang ditipu oleh teman-temannya hingga ia kehilangan rumah peninggalan orang tuanya. Rumah itu ternyata dibeli oleh aktor populer Lee Young Jae (diperankan oleh Rain).

Karena sebuah kejadian tidak terduga, keduanya memutuskan untuk melakukan pernikahan secara kontrak, yang berawal tanpa cinta hingga cinta tumbuh diantara mereka.

2. Princess Hour

Tentunya drama ‘Princess Hour’ tidak boleh ketinggalan untuk tidak ditonton, drama ini menceritakan tentang seorang gadis SMA bernamaShin Chae Kyung (diperankan oleh Yoon Eun Hye), yang dipaksa menikah dengan Putra Mahkota Korea Lee Shin (diperankan oleh Ju Ji Hoon) karena perjanjian lama antara kakek mereka .

Drama ini menggabungkan budaya modern dan sejarah, serta dikemas secara menarik dan memukau penonton karena setting tempat dan pakaian pemain.

Baca juga: 5 Hal Ikonik yang Selalu Ada di Drama Korea (Part 2)

3. My Girl

Drama yang dirilis pada tahun 2005 cukup memikat hati banyak orang, terutama chemistry antara Lee Dong Wook dan Lee Da Hee yang sangat kuat.

Menceritakan tentang Joo Yoo Rin (diperankan oleh Lee Da Hee), seorang penipu yang memiliki keterampilan berbohong yang luar biasa. Ia dipekerjakan oleh Seol Gong Chan (diperankan oleh Lee Dong Wook), seorang pengusaha tampan dan serius. Hingga akhirnya mereka terlibat oleh hubungan percintaan.

4. Coffee Prince

Gong Yoo dan Yoon Eun Hye sukses menciptakan chemistry dan kesan pada penonton lewat drama populer ‘Coffee Prince’. Gong Yoo berperan sebagai Choi Han Gyul yang memperkerjakan Go Eun (diperankan oleh Yoon Eun Hye di kafe miliknya.Pertemuan yang sering membuat keduanya tenggelam dalam kisah cinta yang tidak terduga.

Drama ini cukup memiliki cerita yang unik, terlebih Go Eun yang sebenarnya adalah perempuan harus berpura-pura untuk menjadi laki-laki.

5. Lovers in Paris

Menceritakan tentang Kang Tae Young (diperankan oleh Kim Jung Eun), putri seorang sutradara film yang sedang menempuh pendidikan di Paris. Untuk memenuhi kebutuhannya, ia bekerja bersama Han Gi Jung (diperankan oleh Park Shin Yang), seorang duda sekaligus pengusaha kaya.

Mereka pada akhirnya terlibat dalam hubungan asmara yang rumit, meskipun mereka diharuskan berpisah, namun takdir sepertinya menginginkan mereka untuk kembali bertemu dan bersatu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pihak produksi film ‘Pipeline’ telah merilis poster dan video trailer yang menampilkan para karakter utama. Film ini mengisahkan tentang kelompok pencuri yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengubah hidup dengan mencuri minyak....
  • HOT !
    Yoo Seung Ho baru baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk Elle Korea! Dalam foto fotonya, sang aktor berpose dengan berbagai pakaian trendi sambil memperlihatkan beragam ekspresi untuk memamerkan pesona mudanya yang fresh....
  • HOT !
    Sudah menjadi seperti tradisi bahwa para aktor maupun aktris saling mengirim dukungan berupa truk kopi ke lokasi syuting masing masing. Seperti yang baru saja dilakukan oleh So Ji Sub untuk kedua juniornya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)