home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiyeon T-Ara Dapat Ancaman Pembunuhan, Agensi Lapor Polisi

Kamis, 25 Februari 2021 07:30 by muthiasp | 545 hits
Jiyeon T-Ara Dapat Ancaman Pembunuhan, Agensi Lapor Polisi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini terungkap bahwa Jiyeon T-Ara mendapatkan ancaman pembunuhan oleh seseorang yang tidak dikenal. Agensinya, Partners Park, langsung sigap mengambil langkah hukum.

Agensi Partners Park telah meminta penyelidikan polisi atas ancaman pembunuhan terhadap idola K-Pop generasi kedua tersebut. Dilaporkan bahwa kasus tersebut telah diterima oleh Kantor Polisi Seoul Seongdong.

Pada 24 Februari, agensi Partners Park mengeluarkan pernyataan berbunyi, "Saat ini, Jiyeon menerima ancaman pembunuhan secara publik melalui Twitter dan Instagram dari orang tak dikenal."

Pengancam mengunggah foto pisau dengan caption, "Terlalu tajam nggak sih?" Lalu memberitahu keberadaannya di Seoul, dan menyematkan Instagram Jiyeon dengan foto bertuliskan, "Malam sebelum hari besar."

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

"Karenanya, agensi kami saat ini mengumpulkan semua bukti dan secara resmi meminta polisi melakukan penyelidikan, karena kami menganggap keselamatan Jiyeon sebagai prioritas tertinggi," papar agensi.

Agensi melanjutkan, "Juga, karena kami prihatin dengan Jiyeon, yang pasti mengalami shock mental yang sangat besar, kami berkomitmen untuk memastikan stabilitas mentalnya juga."

Partners Park menganggap ini sebagai masalah serius dan akan mengambil langkah yang tegas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)