home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiyeon T-Ara Dapat Ancaman Pembunuhan, Agensi Lapor Polisi

Kamis, 25 Februari 2021 07:30 by muthiasp | 495 hits
Jiyeon T-Ara Dapat Ancaman Pembunuhan, Agensi Lapor Polisi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini terungkap bahwa Jiyeon T-Ara mendapatkan ancaman pembunuhan oleh seseorang yang tidak dikenal. Agensinya, Partners Park, langsung sigap mengambil langkah hukum.

Agensi Partners Park telah meminta penyelidikan polisi atas ancaman pembunuhan terhadap idola K-Pop generasi kedua tersebut. Dilaporkan bahwa kasus tersebut telah diterima oleh Kantor Polisi Seoul Seongdong.

Pada 24 Februari, agensi Partners Park mengeluarkan pernyataan berbunyi, "Saat ini, Jiyeon menerima ancaman pembunuhan secara publik melalui Twitter dan Instagram dari orang tak dikenal."

Pengancam mengunggah foto pisau dengan caption, "Terlalu tajam nggak sih?" Lalu memberitahu keberadaannya di Seoul, dan menyematkan Instagram Jiyeon dengan foto bertuliskan, "Malam sebelum hari besar."

"Karenanya, agensi kami saat ini mengumpulkan semua bukti dan secara resmi meminta polisi melakukan penyelidikan, karena kami menganggap keselamatan Jiyeon sebagai prioritas tertinggi," papar agensi.

Agensi melanjutkan, "Juga, karena kami prihatin dengan Jiyeon, yang pasti mengalami shock mental yang sangat besar, kami berkomitmen untuk memastikan stabilitas mentalnya juga."

Partners Park menganggap ini sebagai masalah serius dan akan mengambil langkah yang tegas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS baru saja mengukir sejarah di tangga lagu Jepang! Pada 14 April, chart musik Oricon Jepang mengumumkan bahwa BTS menduduki puncak tangga lagu streaming mingguan terbaru dengan single Jepang mereka ‘Film Out’....
  • HOT !
    Twilight ala Korea hadir dalam bentuk web drama. Berjudul Sweet Blood, web drama yang diadaptasi dari webtoon The Sweet Girl ini dibintangi tiga aktor rookie....
  • HOT !
    Sejak debut pada 4 Oktober 2019 lalu, SuperM telah banyak membawakan lagu lagu yang selalu menjadi hits, dan memiliki ciri khasnya sendiri, baik dalam segi koreografi, ataupun beberapa lirik yang terngiang di telinga pendengar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)