home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Cerita Pengalaman Positif COVID-19 dan Dukungan Member I.O.I

Kamis, 25 Februari 2021 08:30 by muthiasp | 518 hits
Chungha Cerita Pengalaman Positif COVID-19 dan Dukungan Member I.O.I
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chungha tampil dalam episode terbaru reality show tvN On and Off. Ia mengundang sesama anggota I.O.I, Jung Chaeyeon DIA dan Mina eks gugudan ke rumahnya untuk menghabiskan waktu bersama.

Persahabatan mereka semakin disorot ketika Chungha menyebutkan bahwa mereka menghubunginya setiap hari selama berjam-jam, ketika dia berada di pusat perawatan untuk COVID-19. Sehingga Chungha sangat berterima kasih.

Chungha kemudian bercerita ketika seorang terapis mengunjunginya di rumah pada hari sebelumnya. Terapis bertanya padanya, "Bukankah tahun lalu tidak berat bagimu, baik secara fisik maupun mental?"

Chungha menjawab, “Pertama kali artikel diagnosis ditulis tentang seorang selebriti adalah tentang saya. Rasanya itu adalah kesalahan saya karena mereka pergi ke acara ini untuk saya. Jika saya bukan figur publik, dan jika berita tidak dipublikasikan, itu akan menjadi lebih ringan. Tapi itu berdampak negatif pada orang-orang di sekitar saya jadi saya sedih."

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Dia menambahkan, “Jadi saya banyak berdoa. Saya sangat khawatir tetapi untungnya di lingkaran saya, itu berakhir dengan saya (tidak ada yang terpapar). Saya ingin diri saya menjadi selebriti terakhir (yang didiagnosis). Karena terlalu banyak hubungan.”

Di sisi lain, masa rehat saat pengobatan COVID-19 menjadi waktu bagi Chungha untuk merenungi banyak hal.

Mengenai mengapa dia memulai terapi, Chungha menjelaskan, “Anda bisa minum obat, tetapi saya ingin mengetahui sifat asli saya, jadi saya telah menerima terapi selama sekitar satu tahun. Ini menjadi jauh lebih baik."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)