home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keinginan Mendiang Jonghyun yang Akhirnya Diwujudkan oleh SHINee

Kamis, 25 Februari 2021 09:30 by muthiasp | 752 hits
Keinginan Mendiang Jonghyun yang Akhirnya Diwujudkan oleh SHINee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah 4 tahun sepeninggal Jonghyun, namun SHINee tetap bersinar dengan semangat yang sama. Dalam comeback terbaru, SHINee bahkan berhasil mewujudkan keinginan mendiang Jonghyun yang pernah diungkapkan lima tahun lalu.

Pada 22 Februari, SHINee resmi comeback melalui album ke 7 bertajuk Don't Call Me dengan lagu andalan berjudul sama, setelah 2,5 tahun rehat. Untuk comeback kali ini, SHINee berkolaborasi dengan Jinro, sebuah produk soju.

Jinro pun merilis botol dengan label baru yang bertuliskan, "SHINee is Back" dan "Jinro X SHINee". Selain itu, SHINee juga merilis video dance versi kolaborasi dengan kodok biru, ikon dari Jinro.

Baca juga: Album Repackaged SHINee 'Atlantis' Puncaki Chart iTunes di 26 Negara

Kolaborasi tersebut membuat fans teringat dengan keinginan mendiang Jonghyun pada tahun 2016 lalu. Saat itu, Jonghyun mengungkapkan keinginannya untuk memiliki mug bir sebagai merchandise, seperti seniornya Shinhwa.

"Aku pulang setelah konser SHINee, dan kakakku memberi tahu bahwa konser Shinhwa juga berakhir. Dia kemudian pamer tentang merchandise Shinhwa yang merupakan cangkir bir… Dan menyebutkan bahwa kita belum bisa membuatnya… Aku harap aku juga dapat memiliki cangkir bir… dalam 10 tahun," tulis Jonghyun di Twitter.

Lalu seorang penggemar baru-baru ini membalas tweet tersebut dengan foto botol Jinro X SHINee, "Jonghyun, apakah kamu melihat ini? Ini bukan cangkir bir, tapi ini soju!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Namanya meroket berkat film Minari, Youn Yuh Jung mendapat undangan untuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi Academy Awards ke 93 atau Oscar 2021. Ia pun diam diam sudah terbang ke negeri paman sam....
  • HOT !
    ASTRO mencatat angka penjualan album yang mengesankan di minggu pertama perilisannya. Full album kedua bertajuk ‘All Yours’ yang resmi dirilis pada 5 April lalu, sukses memecahkan rekor personal mereka hampir empat kali lipat dari album sebelumnya....
  • HOT !
    Nama aktris Seo Ye Ji tengah jadi perbincangan hangat usai terseret skandal perilaku buruk Kim Jung Hyun kepada Kim Seo Hyun dalam drama Time....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)