home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Tinggal Bareng, Rowoon Ceritakan Kehidupan dengan Member SF9

Kamis, 25 Februari 2021 13:20 by fzhchyn | 1565 hits
Masih Tinggal Bareng, Rowoon Ceritakan Kehidupan dengan Member SF9
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Rowoon berbicara tentang kehidupannya bersama member SF9 dalam pemotretan dan wawancara terbaru dengan majalah Esquire. Rowoon secara khusus menyinggung bagaimana saat mereka bertengkar dan mengatasi masalah.

Saat ditanya bagaimana ia menyeimbangkan karir akting dan karir musiknya dengan SF9, Rowoon berkata, “Kami semua berakting sekarang. Kesembilan member telah berakting. Baik itu drama web atau layanan streaming, semua member sedang syuting."

Dia kemudian menambahkan, “Kami semua masih tinggal di asrama bersama. Dulu, kami sering bertengkar. Sejujurnya, sebagai trainee, kami bersaing satu sama lain karena kami tidak tahu siapa yang akan debut lebih dulu.”

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

“Lalu tiba-tiba kami diberitahu bahwa kami adalah satu tim dan mulai tinggal di satu asrama bersama. Ini bukanlah situasi yang mudah untuk disesuaikan. Karena kita semua laki-laki, saat kita bertengkar, itu tidak main-main,” jelasnya.

Rowoon melanjutkan, “Tapi hal baiknya adalah para member tidak melanggar batas. Bahkan ketika kami masih menjadi trainee dan peka tentang situasi kami, dan perkelahian pecah, segera setelah salah satu dari kami berpikir, 'Jangan berlebihan', kami akan berhenti.”

“Semuanya kenangan sekarang. Kami tahu apa yang disukai dan tidak disukai satu sama lain dengan sangat baik sekarang karena kami rukun. Bahkan jika sesuatu terjadi, kami benci berada dalam situasi yang tidak nyaman, jadi kami mengatasinya dengan, ‘Hei! Ayo pergi minum'," pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)