home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang dan Park In Hwan Bikin Penggemar Gemas Lewat Poster Terbaru ‘Navillera’

Kamis, 25 Februari 2021 16:20 by Rie127 | 1153 hits
Song Kang dan Park In Hwan Bikin Penggemar Gemas Lewat Poster Terbaru ‘Navillera’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak tvN akhirnya merilis poster terbaru untuk drama Navillera yang memperlihatkan hubungan guru dan murid, antara Song Kang dan Park In Hwan yang menggemaskan.

Dalam poster yang baru dirilis, memperlihatkan Park In Hwan yang sedang memegang kuping Song Kang yang sedang memasang wajah cemberut. Di pipi Song Kang juga terdapat sebuah note bertuliskan ‘Temukan kekuatan’.

Produser dari drama ‘Navillera’ juga memberikan komentar, “Poster ini memberikan pandangan sekilas kepada penonton tentang chemistry erat yang unik dari Park In Hwan dan Song Kang, pasangan murid dan guru ini merupakan hal baru dan tidak biasa. Kami sangat senang bahwa chemistry imut dari kedua aktor tersebut diilustrasikan dalam gaya webtoon aslinya.”

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

‘Navillera’ merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, mengisahkan tentang seorang pria berusia 70-an bernama Duk Chool (diperankan oleh Park In Hwan) yang baru memulai belajar ballet. Ia kemudian bertemu dengan seorang balerino berusia 23 tahun bernama Chae Rok (diperankan oleh Song Kang).

Kehidupan keduanya pun mulai berubah, terlebih Chae Rok yang tengah kehilangan arah dalam meraih mimpinya. Sementara Duk Chool yang baru ingin mengerjar impiannya untuk menari ballet.

Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 22 Maret mendatang pukul 21:00 KST di tvN.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)