home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis dan Sutradara Bocorkan Karakter Jun Ji Hyun di Kingdom: Ashin of the North

Kamis, 25 Februari 2021 17:40 by muthiasp | 1157 hits
Penulis dan Sutradara Bocorkan Karakter Jun Ji Hyun di Kingdom: Ashin of the North
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 25 Februari, penulis skenario Kim Eun Hee dan sutradara Kim Sung Hoon berpartisipasi dalam road show konten Netflix See What’s Next Korea 2021. Mereka membagikan bocoran cerita drama Kingdom: Ashin of the North.

Kim Sung Hoon berkata, “Dua musim Kingdom diperkenalkan pada Januari 2019, dan Maret 2020. Ada reaksi antusias dari seluruh dunia. Sangat menyenangkan, asing, dan menggembirakan untuk mengalami hasil secara real time."

"Saya khawatir Kingdom akan asing bagi orang lain, tetapi saya pikir ada lebih banyak sinergi di luar negeri. Netflix telah menjadi pendukung dan sekutu yang tidak kenal takut, mengganggu, dan tidak memihak dalam hal upaya baru," paparnya.

Kim Eun Hee menambahkan, "Saya sangat khawatir, tapi penonton menunjukkan respon yang baik, yang memberi saya banyak motivasi untuk membuat konten yang bagus."

Mengenai pilihannya untuk membuat episode spesial daripada melanjutkan musim ketiga, Kim Eun Hee menjelaskan, “Kita tidak bisa mengabaikan kisah saengsacho (tanaman kebangkitan). Saya memutuskan untuk membuat episode khusus karena saya pikir itu akan lebih menarik."

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Populer Buat yang Nggak Suka Romance

Kim Sung Hoon mendukung pernyataan tersebut, "Jika musim pertama berfungsi sebagai landasan dunia, Kingdom: Ashin of the North akan menjadi batu loncatan untuk melampaui Kingdom 3."

Episode spesial ini akan berpusat di sekitar karakter Jun Ji Hyun, Ashin, sosok misterius yang ditemui pihak Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju ke utara dalam pencarian mereka mengungkap rahasia di balik saengsacho.

Selama diskusi, Kim Eun Hee mengungkap foto baru Jun Ji Hyun sebagai Ashin, dan berbagi, “Seperti yang bisa Anda tebak dari pakaiannya, dia adalah pewaris desa suku Yeojin Utara yang tinggal di dekat Sungai Yalu. Alangkah baiknya jika Anda menganggapnya sebagai orang yang paling dekat dengan rahasia saengsacho.”

Kim Sung Hoon berkata, “Tidak perlu menjelaskan Jun Ji Hyun, yang berperan sebagai Ashin. Dia adalah seorang aktris yang menerima begitu banyak hal selama 20 tahun terakhir. Ketika kami syuting adegan pertama di Pulau Jeju, saya, serta anggota staf lainnya, dapat melihat mengapa dia begitu dikagumi selama bertahun-tahun. Anda akan dapat melihat pesonanya di Kingdom: Ashin of the North.”

Lebih lanjut, Kim Sung Hoon mengatakan bahwa mereka telah menyelesaikan syuting episode spesial dan sedang mempersiapkannya untuk disiarkan, "Kemungkinan akan dirilis dalam tahun ini," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)