home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Rilis Foto Teaser Jeon Hye Bin Untuk Drama Pembunuhan

Kamis, 25 Februari 2021 17:20 by Rie127 | 1070 hits
KBS Rilis Foto Teaser Jeon Hye Bin Untuk Drama Pembunuhan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini pihak KBS telah membagikan foto teaser Jeon Hye Bin untuk drama Revolutionary Sisters, ia akan berperan sebagai Lee Kwang Shik, seorang pegawai pemerintah yang pintar.

Dalam foto teaser tersebut, Lee Kwang Shik terlihat sedang berbicara dengan seseorang dengan sorot mata yang penuh dengan kehangatan dan kelembutan, terlebih dengan pakaian yang cocok dengan kepribadiannya.

Drama yang ditulis oleh Moon Young Nam dan sutradara Lee Jin Seo ini mengisahkan tentang seluruh keluarga yang menjadi tersangka pembunuhan ketika ibu mereka terbunuh saat dalam proses perceraian.

Baca juga: Lee Suhyun AKMU Main Drama Lagi, Perankan Karakter Apatis nan Sinis

Kru Produksi mengatakan mengenai akting Jeon Hye Bin, “Ia telah menempatkan hati dan jiwanya untuk peran Lee Kwang Shik dengan mencurahkan semangat dan komitmennya yang luar biasa dalam berakting.”

“Dengan pengalaman aktingnya yang meningkat, dia diharapkan dapat memerankan Lee Kwang Shik yang berani namun memiliki kisah yang sedih, jadi harap untuk menantikannya.” tutup kru produksi.

‘Revolutionary Sisters’ sendiri telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 13 Maret mendatang pukul 19:55 KST, sekaligus menggantikan slot drama ‘Homemade Love Story’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan Januari lalu, pembacaan naskah pertama musim kedua untuk drama ‘Hospital Playlist’ telah dimulai, dan dihadiri oleh pemeran utama seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do...
  • HOT !
    Lama tidak terdengar kabarnya, boy group JBJ95 ternyata sedang mengajukan tuntutan hukum dalam upaya untuk mengakhiri kontrak dengan agensi mereka saat ini, yaitu Star Road Entertainment....
  • HOT !
    Drama Time yang tayang pada 2018 lalu kembali jadi sorotan lantaran perilaku Kim Jung Hyun yang dinilai tidak professional kepada Seohyun SNSD yang menjadi lawan mainnya. Ramai kembali dibahas, akhirnya Kim Jung Hyun muncul dengan permintaan maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)