home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Jadul Tahun 2009 yang Tetap Asik Ditonton Sekarang

Kamis, 25 Februari 2021 18:30 by bellaevania | 1178 hits
5 Drama Korea Jadul Tahun 2009 yang Tetap Asik Ditonton Sekarang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak kapan kamu mulai menonton drama Korea? Drama Korea sendiri mulai masuk ke Indonesia dan ditayangkan di TV nasional pada tahun 2000-an.

Sejak itu peminat drama Korea di tanah air semakin meningkat hingga sekarang. Stasiun televisi di Indonesia juga berlomba-lomba menayangkan drama Korea yang tengah digandrungi.

Tak bisa dipungkiri banyak drama Korea lawas yang menjadi awal terbukanya gerbang drama Korea masuk ke Indonesia. Meski terkesan jadul deretan drama Korea yang rilis di tahun 2009 ini tetap asik untuk ditonton hingga sekarang:

Boys Over Flowers

Meteor Garden versi Korea, Boys Over Flowers menjadi drama hits di tahun 2009 yang disukai masyarakat Indonesia. Lee Min Ho tampil khas dengan gaya rambut keriting sebagai Gu Jun Pyo. Drama ini turut dibintangi Goo Hye Sun, Kim Hyun Joong, Kim Bum dan Kim Joon.

He Is Beautiful

Ingat dengan band A.N.JELL? Di drama ini Park Shin Hye menyamar menjadi saudara kembar laki-lakinya Go Mi Nam. Ia bergabung dengan band A.N.JELL bersama Jeong Yong Hwa, Jang Geun Suk, dan Lee Hong Ki.

Baca juga: Kim Min Jae dan Park Gyu Young Resmi Jadi Pasangan di Drama Baru KBS

Briliant Legacy

Dalam drama Briliant Legacy, Lee Seung Gi menjadi pria arogan yang dibesarkan dari keluarga kaya. Ia akhirnya harus bekerja keras dari bawah usai neneknya mengancam akan memberikan harta warisan pada Han Hyo Joo yang sama sekali tidak memiliki hubungan darah dengannya.

My Fair Lady

My Fair Lady merupakan salah satu drama populer yang dibintangi Yoon Eun Hye. Juga menampilkan akting Jung Il Woo, Yoon Sang Hyun dan Moon Chae Won. Yoon Eun Hye menjadi seorang cucu konglomerat angkuh yang tinggal di istana. Kehidupannya berubah ketika dia bertemu Yoon Sang Hyun yang bekerja sebagai pelayannya.

Queen Seondeok

Queen Seondeok bisa dibilang menjadi salah satu drama sageuk legend pada masanya. Drama dengan total 62 episode ini menampilkan akting Lee Yo Won sebagai Ratu Seon Deok. Seon Deok merupakan ratu pertama di kerajaan Silla.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Butuh waktu dua tahun bagi WheeIn MAMAMOO untuk akhirnya menyapa penggemar dengan karya solonya. Yap, ia baru saja merilis mini album terbaru bertajuk Redd dengan lagu andalan Water Color, pada 13 April....
  • HOT !
    Selain beberapa aktor, rumor hubungan asmara Seo Ye Ji juga menyeret nama sutradara Jang Tae Yoo yang mengarahkan drama populer My Love From the Star. Sang sutradara tidak terima dan bersiap menuntut penyebar rumor....
  • HOT !
    Aktris muda Choi Ye Bin, Jo Soo Min, Kim Hyun Soo dan Jin Ji Hee yang populer lewat serial drama Penthouse, baru baru ini membicarakan tentang sifat asli dari para ibu mereka di drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)