home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepis Isu Bully, Banyak Teman Bersaksi Soal Kebaikan Mingyu SEVENTEEN

Kamis, 25 Februari 2021 17:00 by muthiasp | 446 hits
Tepis Isu Bully, Banyak Teman Bersaksi Soal Kebaikan Mingyu SEVENTEEN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Mingyu SEVENTEEN dikaitkan dengan rumor bullying ketika masih sekolah. Setidaknya ada 10 orang yang memberikan kesaksian berbeda tentang sifat baik idola K-Pop kelahiran tahun 1997 tersebut.

Sejak Pledis Entertainment, agensinya, menyatakan akan menindak tegas penebar rumor palsu, postingan tuduhan Mingyu sebagai pelaku bully telah dihapus dari komunitas online masing-masing.

Terlebih lagi, sekitar 9-10 netizen telah membela Mingyu, yang mana semuanya menyangkal bahwa dia adalah pengganggu di sekolah menengah pertama. Berikut rangkumannya, melansir Allkpop.

1. Teman Sekelas #1

"Tahukah kamu mengapa orang-orang itu tidak bisa mengatakan dengan tepat mengapa Mingyu terkenal di sana? Karena mereka tidak tahu. Ya, Mingyu benar-benar terkenal di daerah itu, terutama karena dia tampan dan ramah."

Baca juga: Skandal Bullying Selesai, Mingyu SEVENTEEN Siap Comeback

"Sekolah Menengah Burim sangat terkenal sebagai sekolah menengah biasa, tidak ada kelompok pengganggu besar atau kelompok yang diintimidasi secara parah. Sejujurnya, orang-orang yang mengatakan bahwa Mingyu adalah seorang pengganggu mungkin hanya mengarangnya, tetapi mereka tidak tahu secara nyata. Yang saya Ingatlah bahwa dia adalah pelari cepat di sekolah dasar."

2. Teman Sekelas #2

"Aku bersekolah di sekolah yang sama dengan Mingyu. Ada suatu hari ketika mereka melakukan konstruksi di kantin sekolah sehingga sekolah hanya memberi setiap orang roti dan sekotak susu. Aku makan seperti babi saat itu, jadi aku makan milikku dengan cepat dan berkeliaran di sekitar sekolah, dan aku melihat Mingyu (aku tidak benar-benar mengenalnya atau apa pun)."

"Dia mengatakan bahwa dia akan pergi ke ruang latihan dan dia memberiku roti dan susu. Aku tidak ingat dia menindas siapa pun jadi aku tidak mengerti tentang semua ini (rumor bully)."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah comeback dengan single PARANOIA di bulan Februari lalu, Kang Daniel kembali meluncurkan mini album terbaru bertajuk YELLOW yang merupakan trilogi dari warna CYAN dan MAGENTA. ...
  • HOT !
    Aktris muda Choi Ye Bin, Jo Soo Min, Kim Hyun Soo dan Jin Ji Hee yang populer lewat serial drama Penthouse, baru baru ini membicarakan tentang sifat asli dari para ibu mereka di drama tersebut....
  • HOT !
    Drama ‘Taxi Driver’ telah memulai penayangan perdananya pada 9 April lalu, drama ini cukup menyita perhatian penonton karena konsep cerita yang cukup yaitu tentang layanan taksi untuk membalaskan dendam para korban kejahatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)