home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Adaptasi Webtoon yang Tayang di Tahun 2021 (Part 1)

Kamis, 25 Februari 2021 23:00 by Rie127 | 1638 hits
Deretan Drama Adaptasi Webtoon yang Tayang di Tahun 2021 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tahun 2021 penggemar drama Korea akan disuguhkan dengan deretan drama yang diadaptasi dari webtoon populer. Tentunya hal ini mendapatkan antusias yang luar biasa, terutama jika mereka telah menikmati cerita dalam versi webtoonnya.

Berikut ini deretan drama adaptasi webtoon yang akan tayang sepanjang tahun 2021, dimulai dari kisah cinta hingga kehidupan manusia yang penuh dengan misteri.

1. Love Alarm 2

Sukses lewat season satu, ‘Love Alarm’ kembali menyapa penggemar lewat season keduanya. Drama ini mengisahkan tentang sekumpulan remaja yang menggunakan aplikasi untuk menemukan orang siapa yang menyukainya.

Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram ini akan tayang pada 12 Maret mendatang.

2. Hellbound

Drama ini mengisahkan tentang kejadian yang tidak terduga dalam kehidupan manusia, terlebih ketika fenomena supernatural muncul. Hal ini membuat mereka memikirkan apakah hal tersebut adalah anugrah atau kutukan.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Drama ini akan dibintangi oleh Yoo Ah In, Park Jung Min, Won Jin Ah, dan Kim Hyun Joo. Namun, hingga kini belum ada tanggal pasti kapan drama yang disutradarai oleh sutradara ‘Train to Busan’, Yeon Sang Ho akan tayang.

3. Annarasumanara

Drama ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Yoo Ah yang memiliki cita-cita untuk menjadi pesulap, namun karena kenyataan hidup ia harus meninggalkan mimpinya tersebut. Suatu hari secara tidak terduga ia bertemu dengan seorang penyihir dan perlahan mulai melanjutkan lagi mengejar mimpinya yang telah lama hilang.

Aktor Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop saat ini sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama yang akan disutradari oleh Kim Sung Yoon yang juga mengerjakan drama ‘Itaewon Class’.

4. Blue Spring From A Distance

Drama yang juga memiliki nama lain ‘Seen from a Distance, Green Spring’ ini mengisahkan tentang kehidupan anak kampus. Judulnya juga memiliki makna lain, yaitu jika melihat kehidupan dari jauh terlihat seperti komedi, namun ketika dilihat dari dekat terlihat seperti tragedi.

Drama ini akan dibintangi oleh Kang Min Ah, Park Ji Hoon, hingga Lee Shin Young.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)