home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Berbagi Pandangan Tentang Usia 30 Tahun dan Bucketlist

Jumat, 26 Februari 2021 09:00 by muthiasp | 409 hits
Baekhyun EXO Berbagi Pandangan Tentang Usia 30 Tahun dan Bucketlist
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Baekhyun EXO menghiasi cover majalah W Korea edisi Maret 2021. Tak hanya tampil beda, Baekhyun juga membagikan hal yang lebih pribadi tentang pandangannya setelah memasuki usia 30 tahun (usia Korea).

Pada 6 Mei mendatang, Baekhyun akan genap berusia 30 tahun secara perhitungan Korea. Idola K-Pop kelahiran 1992 ini berbagi , “Kelemahan ku? Kemalasan ku. Lucunya, jika aku tidak melakukan sesuatu karena aku merasa malas, kenyamanan itu hanya berlangsung tiga menit."

"Setelah itu, aku terus memikirkannya. Jadi aku akhirnya harus melakukannya. Saat di luar dingin, ada kalanya aku malas bolak-balik dari ruang latihan. Tapi aku keluar begitu saja. Kemudian dalam perjalanan pulang dari latihan, aku merasa baik karena aku berpikir, 'Aku masih menjalani hari yang produktif'," paparnya.

Ia menambahkan, "Tetapi jika ada kebutuhan untuk meninggalkan rumah, aku pasti menjadwalkan semuanya sehingga aku dapat mengurus semuanya sekaligus. Tidak dapat bisa kembali ke rumah dan pergi lagi."

Satu hal yang ada dalam daftar harapan Baekhyun di usia tiga puluhan adalah memiliki video musik dengan cerita, mirip dengan gaya Yunho TVXQ dalam album Noir, yang belum lama ini dirilis.

Baca juga: 5 Soundtrack K-Drama Populer yang Dinyanyikan Baekhyun EXO

Hal lainnya adalah mengikuti kompetisi eSports amatir. Mengenai hobinya, dia berbagi, "Kamu lihat di internet, 'Jangan berkencan dengan pria yang menyukai League of Legends.' Tapi, bukankah bermain game di dalam ruangan jauh lebih sehat daripada pergi keluar dan minum bersama teman?"

"Bermain game itu sendiri menyenangkan, dan itu juga membangun persahabatan di antara teman-teman mu. Orang-orang dengan tujuan yang sama membangun kerja tim mereka bersama-sama, dan itu adalah tugas sederhana tanpa risiko. Ini tidak seperti kamu mencoba membuka bisnis dengan teman-teman mu," kata Baekhyun.

Mengakhiri wawancaranya, Baekhyun berkomentar, “Aku harap bisa mencoba hal baru di usia tiga puluhan. Ketika kamu mencapai usia tiga puluhan, beberapa orang berkata, 'Wah, sudah?' Sementara yang lain berkata, 'Jalan masih panjang.'"

"Bagiku, aku merasa ini baru permulaan. Aku akan bertahan sebagai orang yang bisa menyanyi untuk waktu yang sangat lama dengan mengasah keterampilanku dan menjaga kesehatanku. Tolong nantikan aku, Baekhyun, di usia tiga puluhan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain beberapa aktor, rumor hubungan asmara Seo Ye Ji juga menyeret nama sutradara Jang Tae Yoo yang mengarahkan drama populer My Love From the Star. Sang sutradara tidak terima dan bersiap menuntut penyebar rumor....
  • HOT !
    Nama aktris Seo Ye Ji tengah jadi perbincangan hangat usai terseret skandal perilaku buruk Kim Jung Hyun kepada Kim Seo Hyun dalam drama Time....
  • HOT !
    Sepanjang karir musik BTS, grup ini sudah beberapa kali merilis single Jepang. Namun untuk pertama kalinya, lagu Jepang terbaru mereka yang berjudul ‘Film Out’ berhasil debut dalam chart utama Billboard Hot 100....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)