home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun Ungkap Perubahan EXO Setelah 10 Tahun Bersama

Jumat, 26 Februari 2021 10:00 by muthiasp | 475 hits
Baekhyun Ungkap Perubahan EXO Setelah 10 Tahun Bersama
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - EXO resmi debut sebagai grup K-Pop yang memimpin generasi ketiga pada tahun 2012 lalu. Tandanya, tak lama lagi akan merayakan anniversary ke 10 tahun. Baekhyun mengungkapkan ada banyak perubahan dalam grup.

Baekhyun berbagi, “Sekarang sudah 10 tahun sejak EXO debut, kami sering mendiskusikan arah mana yang harus kami ambil dalam musik. Wajar saja jika para member memiliki ketertarikan untuk menulis musik dan mendengarkan berbagai genre seperti Chanyeol dan D.O. berbagi banyak."

"Satu hal yang aku suka ketika memikirkan Kai dan Sehun, terutama Sehun, adalah mereka tidak banyak berbagi pendapat tentang musik pada awalnya. Tapi dari titik tertentu dan seterusnya, mereka memberikan ide-ide mereka, memainkan musik mereka, dan mendapatkan pendapat," ceritanya.

Baca juga: Surprise! EXO Beri Spoiler Akan Segera Rilis Album Baru

Perbedaan itu yang paling dirasakan Baekhyun, "Ketika aku melihat itu, aku benar-benar merasa seperti waktu telah berlalu dan para anggota memiliki lebih banyak kasih sayang terhadap pekerjaan mereka sebagai penyanyi. Bahkan jika waktu berlalu, aku pikir para anggota akan menjadi baik dan lembut."

Mengingat bahwa sebagian besar konser dibatalkan karena COVID-19 pada tahun 2020, Baekhyun rupanya menonton video konser untuk membantu memuaskan kerinduannya. Dia menyadari betapa besar peran yang dimainkan penggemar dalam membuat konser sehebat mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Namanya meroket berkat film Minari, Youn Yuh Jung mendapat undangan untuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi Academy Awards ke 93 atau Oscar 2021. Ia pun diam diam sudah terbang ke negeri paman sam....
  • HOT !
    ASTRO mencatat angka penjualan album yang mengesankan di minggu pertama perilisannya. Full album kedua bertajuk ‘All Yours’ yang resmi dirilis pada 5 April lalu, sukses memecahkan rekor personal mereka hampir empat kali lipat dari album sebelumnya....
  • HOT !
    Nama aktris Seo Ye Ji tengah jadi perbincangan hangat usai terseret skandal perilaku buruk Kim Jung Hyun kepada Kim Seo Hyun dalam drama Time....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)