home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Hwang In Yeop Soal Resiko Cinta Segitiga

Jumat, 26 Februari 2021 09:20 by muthiasp | 523 hits
Kata Hwang In Yeop Soal Resiko Cinta Segitiga
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Hwang In Yeop menghiasi majalah W Korea edisi Maret 2021. Dalam sesi wawancaranya, aktor yang sedang naik daun ini membahas tentang pendapatnya soal cinta segitiga, yang mana diperankannya dalam drama True Beauty.

Aktor berusia 30 tahun ini berperan sebagai Han Seo Jun, yang harus menghadapi konflik percintaan dengan sahabatnya, Lee Su Ho (Cha Eunwoo), yang mana sama-sama naksir dengan Lim Ju Kyung (Moon Ga Young).

Hwang In Yeop kemudian berbagi pandangannya tentang cinta segitiga, "Aku pikir jika Anda memilih persahabatan, Anda hanya akan kehilangan cinta, tetapi jika Anda memilih cinta, Anda harus siap untuk kehilangan keduanya."

Baca juga: Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022

Ucapannya selaras dengan jalan cerita karakter Han Seo Jun di drama True Beauty. Walau Lee Su Ho sudah pergi selama dua tahun dari sisi Lim Ju Kyung, tetapi Han Seo Jun tidak bisa dengan mudahnya mengambil hati Ju Kyung secara paksa.

Han Seo Jun pun mendapat julukan si Anak Baik berkat sifatnya yang tidak terlalu memaksakan keinginan, walau begitu menyukai Lim Ju Kyung dan membiarkannya bahagia dengan Lee Su Ho. Hwang In Yeop aslinya Anak Baik juga nih, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)