home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Rilis Pernyataan Terkait Tuduhan Bullying Hyunjin Stray Kids Usai Temui Penulis Postingan

Jumat, 26 Februari 2021 10:50 by fzhchyn | 590 hits
JYP Rilis Pernyataan Terkait Tuduhan Bullying Hyunjin Stray Kids Usai Temui Penulis Postingan
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul pernyataan awal yang dirilis pada 23 Februari, JYP Entertainment telah membagikan pernyataan baru terkait tuduhan kekerasan di sekolah yang melibatkan member Stray Kids, Hyunjin.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Pertama-tama, kami meminta maaf karena telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang dengan berita negatif tentang artis kami, Stray Kids Hyunjin. Karena ini adalah masalah yang harus diwaspadai, kami meminta pengertian Anda karena butuh beberapa waktu untuk mengeluarkan pernyataan berdasarkan fakta yang sebenarnya setelah menyelidiki melalui berbagai jalan.”

“Kami mendengarkan situasi waktu itu dari teman-teman siswa yang bersekolah di sekolah yang sama dengan member, guru, dan orang-orang di sekitarnya, dan dengan izin dari mereka yang menulis postingan, kami langsung bertemu dengan mereka dan mendengarkan pendapat mereka. Menggabungkan informasi dari berbagai orang, ingatan mereka tentang waktu itu sangat berbeda satu sama lain, jadi ada beberapa kesulitan dalam mengkonfirmasi setiap fakta dengan jelas.”

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

“Namun, ada orang yang terluka oleh tindakan tidak dewasa dan tidak pantas Hyunjin di masa lalu. Hyunjin sangat menyesali dan merefleksikan dirinya tentang hal ini, jadi dia bertemu langsung dengan mereka yang menulis postingan dan dengan tulus meminta maaf.”

“Untuk menyelesaikan kesalahpahaman dengan Hyunjin, menerima permintaan maafnya yang tulus, dan menunjukkan dukungan untuk masa depannya, kami sekali lagi mengucapkan terima kasih yang tulus. Jika ada orang lain yang tidak dapat dihubungi tetapi telah terluka oleh tindakan Hyunjin di masa lalu, kami menyampaikan permintaan maaf.”

“Hyunjin telah memutuskan untuk hidup dengan baik sambil selalu merefleksikan diri mulai sekarang, dan kami juga akan memberikan upaya ekstra agar artis kami menempuh jalan yang benar. Terakhir, kami meminta semua orang untuk tidak menyebarkan rumor palsu dan laporan spekulatif, dan kami akan mengambil tindakan yang lebih hati-hati terkait proses pemilihan trainee dan artis yang sebelumnya tidak kami ketahui. Terima kasih,” tutup JYP Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)