home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Rilis Pernyataan Terkait Tuduhan Bullying Hyunjin Stray Kids Usai Temui Penulis Postingan

Jumat, 26 Februari 2021 10:50 by fzhchyn | 486 hits
JYP Rilis Pernyataan Terkait Tuduhan Bullying Hyunjin Stray Kids Usai Temui Penulis Postingan
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul pernyataan awal yang dirilis pada 23 Februari, JYP Entertainment telah membagikan pernyataan baru terkait tuduhan kekerasan di sekolah yang melibatkan member Stray Kids, Hyunjin.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Pertama-tama, kami meminta maaf karena telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang dengan berita negatif tentang artis kami, Stray Kids Hyunjin. Karena ini adalah masalah yang harus diwaspadai, kami meminta pengertian Anda karena butuh beberapa waktu untuk mengeluarkan pernyataan berdasarkan fakta yang sebenarnya setelah menyelidiki melalui berbagai jalan.”

“Kami mendengarkan situasi waktu itu dari teman-teman siswa yang bersekolah di sekolah yang sama dengan member, guru, dan orang-orang di sekitarnya, dan dengan izin dari mereka yang menulis postingan, kami langsung bertemu dengan mereka dan mendengarkan pendapat mereka. Menggabungkan informasi dari berbagai orang, ingatan mereka tentang waktu itu sangat berbeda satu sama lain, jadi ada beberapa kesulitan dalam mengkonfirmasi setiap fakta dengan jelas.”

Baca juga: JYP Entertainment Jalin Kerja Sama dengan Tencent Music China

“Namun, ada orang yang terluka oleh tindakan tidak dewasa dan tidak pantas Hyunjin di masa lalu. Hyunjin sangat menyesali dan merefleksikan dirinya tentang hal ini, jadi dia bertemu langsung dengan mereka yang menulis postingan dan dengan tulus meminta maaf.”

“Untuk menyelesaikan kesalahpahaman dengan Hyunjin, menerima permintaan maafnya yang tulus, dan menunjukkan dukungan untuk masa depannya, kami sekali lagi mengucapkan terima kasih yang tulus. Jika ada orang lain yang tidak dapat dihubungi tetapi telah terluka oleh tindakan Hyunjin di masa lalu, kami menyampaikan permintaan maaf.”

“Hyunjin telah memutuskan untuk hidup dengan baik sambil selalu merefleksikan diri mulai sekarang, dan kami juga akan memberikan upaya ekstra agar artis kami menempuh jalan yang benar. Terakhir, kami meminta semua orang untuk tidak menyebarkan rumor palsu dan laporan spekulatif, dan kami akan mengambil tindakan yang lebih hati-hati terkait proses pemilihan trainee dan artis yang sebelumnya tidak kami ketahui. Terima kasih,” tutup JYP Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain beberapa aktor, rumor hubungan asmara Seo Ye Ji juga menyeret nama sutradara Jang Tae Yoo yang mengarahkan drama populer My Love From the Star. Sang sutradara tidak terima dan bersiap menuntut penyebar rumor....
  • HOT !
    Nama aktris Seo Ye Ji tengah jadi perbincangan hangat usai terseret skandal perilaku buruk Kim Jung Hyun kepada Kim Seo Hyun dalam drama Time....
  • HOT !
    Sepanjang karir musik BTS, grup ini sudah beberapa kali merilis single Jepang. Namun untuk pertama kalinya, lagu Jepang terbaru mereka yang berjudul ‘Film Out’ berhasil debut dalam chart utama Billboard Hot 100....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)